Sukses

Mantan Pemain MU Dirampok PSK di Prancis

Pelaku juga meminta korban untuk mengantarnya ke sebuah alamat.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Paris Saint Germain (PSG), Ander Herrera menjadi korban tindak kriminal yang dilakukan oleh pekerja seks komersial (PSK) di ibu kota Prancis. Akibat kejadian tersebut, mantan pemain Manchester United atau MU dan Athletic Bilbao itu harus kehilangan sejumlah uang yang berada di dompetnya. 

Seperti dilansir dari Marca, insiden bermula saat Hernandez tengah berhenti di sebuah lampu merah yang berada di kawasan Bois, tidak jauh dari Parc des Princes atau markas Paris Saint Germain (PSG). Tiba-tiba salah seorang PSK yang biasa mangkal di sana menerobos masuk ke dalam mobilnya. 

Pelaku kemudian mengambil dompet dan telepon genggam Ander Herrera yang bisa terlihat dari luar. 

Menurut laporan media Prancis, Point, dan sudah dikonfirmasi oleh salah seorang sumber di PSG, perampokan terhadap Herrera berlangsung sekitar pukul 20.00 malam pada Selasa lalu. Saat itu, Herrera yang bermain untuk PSG sedang dalam perjalanan melintasi bagian barat ibu kota Prancis.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Minta Diantar ke Sebuah Tempat

Herrera tidak dapat berbuat banyak dalam peristiwa ini. Sebab menurut ingatannya, seperti disampaikan kepada seorang sumber, pelaku memegang sesuatu yang dicurigai adalah senjata.

Setelah merampas harta Herrera, pelaku meminta Ander Herrera untuk mengantarnya ke sebuah alamat agar bersedia mengembalikan telepon genggam yang diambilnya. Tidak punya pilihan lain, Herrera menuruti permintaan itu. Diperkirakan kerugian Herrera mencapai 200 euro. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Ander Herrera

Video Terkini