Siaran Langsung BRI Liga 1, Big Match PSS Sleman vs Bali United Tayang di Vidio Mulai 20.45 WIB

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 27 Okt 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 27 Okt 2021, 20:45 WIB
Bali United vs PSS Sleman
Perbesar
Bali United FC akan tampil malam hari ini pukul 20.45 WIB melawan PSS Sleman pada pekan kesembilan BRI Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United akan tampil malam hari ini pukul 20.45 WIB melawan PSS Sleman pada pekan kesembilan BRI Liga 1. Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 ini berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Bali United memiliki persiapan waktu singkat melawan PSS Sleman. Memanfatkan waktu yang ada, coach Bali United Stefano Cugurra 'Teco' memberikan waktu recovery tiga hari usia bertanding melawan Bhayangkara FC pada 23 Oktober 2021 yang lalu.

"Tim memiliki waktu recovery hanya tiga hari, untuk itu kami lebih fokus pada waktu istirahat para pemain. Beberapa kesempatan juga kami berikan program latihan taktik untuk lebih siap menghadapi PSS Sleman pada pertandingan," ungkap Coach Teco.

Bali United dipastikan tidak bisa diperkuat bek Willian Pacheco karena terkena kartu merah dari wasit. Meski begitu, coach Teco tidak terlalu khawatir karena sudah mempersiapkan pemain pengganti yakni Haudi Abdillah dan Leonard Tupamahu.

"Kami sudah latih mereka (Haudi dan Leo) beberapa kali. Kami juga latih semua pemain di tim, bukan hanya Leo dengan Willian atau Willian sama Haudi," tegas Teco dikutip dari media LIB.

"Sekarang mereka harus saling bantu satu sama lain agar bisa bermain bagus. Selain itu juga agar kami bisa dapat hasil positif melawan PSS,"sambungnya.

PSS Sleman berambisi tidak mau membuat kesalahan saat bertanding malam hari ini melawan Serdadu Tridatu. Hal tersebut disampaikan oleh coach Dejan Antonic.

"Untuk pertandingan besok, jelas kami tidak boleh membuat kesalahan di lini belakang seperti pertandingan kemarin," ujar Dejan Antonic dikutip dari media klub.

Tonton aksi pertandingan Illija Spasojevic dan kawan-kawan menghadapi PSS Sleman melalui link streaming di bawah ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 27 Oktober 2021

  • PSS Sleman vs Bali United
  • Waktu: 20.45 WIB
  • Stadion Manahan, Solo

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Anda bisa melihat kembali tayangan ulang atau highlights gol-gol kemenangan ajang BRI Liga 1 melalui Vidio.com. Jangan lupa, download aplikasi Vidio di Appstore maupun Playstore sekarang, beragam paket ditawarkan dapat membuat nyaman selama menonton dengan tayangan berkualitas bebas iklan.

Penulis: Aulia (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya