Sukses

Klik di Sini, Link Live Streaming Vidio BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh Vs Madura United

Laga kontra Madura United FC vs Persiraja Banda Aceh pada hari Rabu (27/10/2021) diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo pada pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persiraja Banda Aceh, kembali bermain di BRI Liga 1 2021 pada Rabu, 27/10/2021 sore ini melawan Madura United.

Laga kontra Madura United FC vs Persiraja Banda Aceh pada hari Rabu (27/10/2021) diselenggarakan dari Stadion Manahan, Solo pada pukul 15.00 WIB.

Menurut coach Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo  timnya siap bertanding melawan Madura United. Tapi Persiraja Banda Aceh tidak diperkuat tiga pemain andalan yakni Paulo Henrique, Shori Murata, dan Muhammad Ikhsan.

"Persiraja siap untuk bertanding melawan Madura United besok, walaupun kali ini tanpa diperkuat tiga pemain inti ya Paulo Henrique, Shori Murata, dan Muhammad Ikhsan," kata Hendri Susilo dikutip dari media LIB.

Meskipun pemain andalan harus absen, Hendri sudah menyiapkan pengganti pemain untuk menghadapi Madura United.

"Tapi saya sudah persiapkan penggantinya. Insya Allah besok apa yang sudah kami rencanakan berjalan dengan baik,"sambungnya.

Bertemu dengan Perisraja Banda Aceh di pekan kesembilan Liga 1 2021-2022, coach Madura United, Rahmad Darmawan enggan menganggap remeh kekuatan lawan. Ia mengatakan serius menatap pertandingan pada sore ini.

"Kami sudah melakukan latihan maksimal untuk melawan Persiraja, dan kami menatap pertandingan ini dengan serius. Pemain punya motivasi tinggi di pertandingan melawan Persiraja besok," kata Rahmad Darmawan dalam sesi pre match press conference.

Coach Rahmad Darmawan sebut Persiraja  adalah lawan tim kuat. Menurutnya secara permainan dilapangan , laskar rencong (Persiraja Banda Aceh) mampu memberikan perlawanan terhadap lawan-lawannya.

"Persiraja kami anggap satu tim kuat, karena mampu memberikan perlawanan bagus. Karena kami tahu mereka sudah berada di level papan atas," tegasnya.

Link live streaming BRI Liga 1 2021 Rabu, 27/10/2021 ada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Rabu, (27/10/2021)

Rabu, (27/10/2021)

  • Madura United vs Persiraja Banda Aceh
  • Waktu : 15.00 WIB
  • Stadion Manahan, Solo

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Dukung terus tim sepakbola kesayanganmu dengan cara nonton highlights BRI Liga 1 melalui Vido.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, beragam hadiah bisa anda raih.

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.