Sukses

Didukung Emtek dan MS Glow, Liga 3 Diharapkan Bisa Semeriah BRI Liga 1

Liga 3 kali ini mulai dilirik sponsor kakap. Ada MS Glow For Men dan Emtek Group.

Liputan6.com, Jakarta- Ada yang berbeda di kompetisi Liga 3 musim ini. Kini Liga 3 mulai dilirik sponsor kakap. Ada Emtek Group dan MS Glow yang mensponsori Liga 3 di Jawa Timur yang akan mulai bergulir pda 3 November nanti. 

Kepastian ini didapatkan usai Asprov Jawa Timur resmi mengadakan launching untuk Liga 3 pada, Sabtu (23/10/2021) siang. Acara ini dihadiri oleh lima perwakilan Asprov lain yang masih berada di wilayah Jawa, yakni Asprov Banten, Asprov DKI Jakarta, Asprov Yogyakarta, Asprov Jawa Barat, dan Asprov Jawa Tengah.

Kompetisi Liga 3 akan diikut oleh 69 klub. Ini menjadikan jumlah terbanyak dalam sejarah penyelenggaraan. Di musim yang baru ini, Liga 3 akan disponsori oleh MS Glow for Men sebagai title kompetisi. 

Liga 3 kali ini juga akan bisa disaksikan penonton dari berbagai penjuru Indonesia setelah Emtek Group menjadi official broadcaster lewat Vidio dan RANS Entertainment. 

Masuknya Emtek Group dan MS Glow diharapkan bisa mendongkrak Liga 3 agar bisa mendapatkan perhatian lebih, serta lebih berkembang seperti BRI Liga 1 dan Liga 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain Muda

“MS Glow For Men dan juga J99 Corp kita memang lagi concern-nya mensupport bidang olahraga jadi saya juga punya misi enggak cuma untuk bisnis aja di sini, tapi juga pengen mengangkat Liga 3 ini, se-hype Liga 1 dan Liga 2,” ujar Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana selaku bos dari MS Glow For Men dalam video yang diunggah di Instagram.

Liga 3 ini nantinya akan lebih banyak pemain muda, Juragan 99 berharap pemain muda ini nantinya akan menjadi generasi-generasi yang akan meneruskan ke Timnas Indonesia. 

“Biasanya Liga 3 pemainnya kan pemain muda kebanyakan, jadi semoga pemain muda ini bisa nantinya menjadi generasi-generasi bibit untuk Timnas Indonesia."

3 dari 3 halaman

Belajae Pengelolaan Klub

"Tentunya, dengan adanya MS Glow For Men juga saya berharap pemain itu nggak cuma ganteng di dalam lapangan tapi juga harus di luarnya," lanjut Juragan 99. 

Dengan mendukung penuh Liga 3, MS Glow For Men dan J99 Corp berharap agar klub-klub Liga 3 bisa belajar bagaimana mengelola klub bola dengan baik. Sehingga, nantinya saat club liga 3 promosi ke liga 2, bisa semakin matang untuk menuju klub yang lebih profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.