Sukses

Live Streaming Piala Liga Inggris 27 Oktober 2021: Chelsea vs Southampton, Arsenal vs Leeds United

Simak jadwal dan dapatkan link live streaming Piala Liga Inggris yang menghadirkan laga Chelsea vs Southampton dan Arsenal vs Leeds United.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Liga Inggris alias Carabao Cup musim 2021/2022 memasuki perdelapan final. Pimpinan klasemen Liga Inggris Chelsea bakal turun menghadapi Southampton, Selasa (26/10/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Dalam laga di Stamford Bridge nanti, The Blues masih tanpa Timo Werner dan Romelu Lukaku. Sementara N'Golo Kante yang sempat absen melawan Norwich sudah bisa memperkuat Chelsea. 

Menurut pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, Kante sempat mengalami masalah dengan ototnya. Karena itu, dia tidak ingin memaksakan diri untuk tampil pada pertandingan Chelsea melawan Norwich. Setelah menjalani perawatan, pemain asal Prancis itu pun berniat menunggu hingga Minggu. 

"Saya katakan luangkan waktu Anda dan itu hanya satu hari lebih awal. Jika duel hari Minggu dia akan bermain, jadi dia sepenuhnya bisa untuk hari Selasa dan untuk Newcastle (pada hari Sabtu)," kata Tuchel seperti dilansir dari SkySports.

Selain Chelsea, Arsenal juga bakal tampil di babak 16 besar. Simak jadwal dan dapatkan link live streaming Piala Liga Inggris di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 27 Oktober 2021

01.45 WIB: Chelsea vs Southampton

01.45 WIB: Arsenal vs Leeds United

01.45 WIB: QPR vs Sunderland

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Chelsea vs Southampton di tautan berikut ini...

 

Dapatkan link live streaming Arsenal vs Leeds United di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.