Sukses

Jadwal Babak 16 Besar Piala Liga Inggris : Chelsea Hadapi Southampton

Piala Liga Inggris atau Carabao Cup telah memasuki babak 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta Babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup segera bergulir. Chelsea yang masih menguasai puncak klasemen di Premier League bakal tampil menghadapi Southampton, Rabu (27/10/2021). 

Dalam laga di Stamford Bridge nanti, The Blues masih tanpa Timo Werner dan Romelu Lukaku. Sementara N'Golo Kante yang sempat absen melawan Norwich sudah bisa memperkuat Chelsea. 

Menurut pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, Kante sempat mengalami masalah dengan ototnya. Karena itu, dia tidak ingin memaksakan diri untuk tampil pada pertandingan Chelsea melawan Norwich. Setelah menjalani perawatan, pemain asal Prancis itu pun berniat menunggu hingga Minggu. 

"Saya katakan luangkan waktu Anda dan itu hanya satu hari lebih awal. Jika duel hari Minggu dia akan bermain, jadi dia sepenuhnya bisa untuk hari Selasa dan untuk Newcastle (pada hari Sabtu)," kata Tuchel seperti dilansir dari SkySports.

Selain Chelsea, Arsenal juga bakal tampil di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2021. Seperti apa jadwal lengkapnya, silahkan ikuti informasinya di halaman selanjutnya.   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Rabu (27/10/2021)

01.45 WIB

Chelsea Vs Southampton

Arsenal Vs Leeds United

QPR Vs Sunderland

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Kamis  (28/10/2021)

01.45 WIB

Stoke City Vs Brentford         

West Ham Vs Manchester City

Leicester City Vs Brighton

Preston Vs Liverpool

Burnley Vs Tottenham Hotspur      

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.