Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Australia di Vidio

Perjuangan Timnas Indonesia U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai Selasa (26/10/2021). Timnas bakal menghadapi Australia untuk pertama kali mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Timnas Indonesia U-23 pada kualifikasi Piala Asia U-23 dimulai Selasa (26/10/2021). Timnas bakal menghadapi Australia untuk pertama kali mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini rencananya ditayangkan SCTV dan juga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. 

Pelatih Shin Tae-yong meminta anak asuhnya tampil maksimal karena perubahan kondisi. "Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat ke sini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal," kata Shin Tae-yong dilansir situs resmi federasi.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia," sambungnya.

Timnas U-23 dan Australia tergabung di Grup G kualifikasi menuju turnamen utama di Uzbekistan tahun depan. Semula Brunei Darussalam dan Tiongkok juga masuk.

Namun, dua nama terakhir kemudian memutuskan mundur.

Situasi ini menjadi tidak ideal bagi Indonesia. Pasalnya, kini hanya satu tim yang bakal lolos. Sementara sebelumnya Indonesia masih berpeluang melaju jika menjadi runner-up.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan percaya diri pasti akan dapat hasil terbaik," tegas Shin Tae-yong.

Pertandingan pertama Indonesia vs Australia berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021). Kedua negara kembali berduel pada Jumat (29/10/2021).

Sebagai persiapan duel ini, timnas U-23 sudah melakoni dua uji coba melawan Tajikistan (19 Oktober) dan Nepal (22 Oktober). Witan Sulaeman dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan 2-1 atas Tajikistan dan 2-0 melawan Nepal.

Lihat jadwal pertandingan dan dapatkan link live streaming Indonesia vs Australia di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 26 Oktober 2021

19.00 WIB: Indonesia vs Australia

Republican Central Stadium, Dushanbe

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Indonesia vs Australia di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.