Sukses

Prediksi Juventus vs Sassuolo: Jangan Kasih Kendor!

Juventus harus menjaga momentum saat menjamu Sassuolo, jangan sampai kecolongan.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal bertemu Sassuolo di Allianz Stadium pada lanjutan Liga Italia, Rabu (27/10/2021) malam WIB. Skuat Juventus bertekad untuk melanjutkan momentum kebangkitan.

Setelah sempat terlambat panas di awal musim 2021/2022, permainan Juventus perlahan membaik. Pasukkan Massimiliano Allegri tak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Juventus sempat menang empat kali beruntun di Liga Italia Serie A sebelum tertahan 1-1 saat melawan juara bertahan Inter Milan akhir pekan kemarin.

Saat ini Juventus mulai mendekati papan atas Liga Italia. Mereka sudah berada di posisi enam dengan koleksi 15 angka. Karenanya Juventus akan berusaha melanjutkan performa apiknya saat Sassuolo datang berkunjung.

Peluang Juve menang lagi terbuka lebar. Sassuolo di musim 2021/2022 tak segalak musim lalu. Mereka kini berada di posisi 13 dengan 11 poin.

Kepergian mendadak Cristiano Ronaldo ke Manchester United sedikit banyak mulai bisa teratasi Juventus. Distribusi gol mereka menjadi cukup merata dan tak tergantung pada satu pemain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scamacca dan Raspadori

Untuk melawan Sassuolo, Allegri kemungkinan akan kembali memainkan Alvaro Morata di lini depan bersama Federico Chiesa. Putra Enrico Chiesa ini mulai sering didorong menjadi penyerang.

Di era Allegri, Juventus akan lebih memprioritaskan pertahanan kokoh. I Bianconeri tak masalah hanya meraih kemenangan tipis.

Matthijs de Ligt akan kembali dipercaya mengawal pertahanan Juventus. De Ligt akan menggantikan Giorgio Chiellini untuk berduet dengan Leonardo Bonucci.

Pertahanan Juventus harus ekstra waspada menjamu Sassuolo. Sang tamu punya trio pemain depan yang membahayakan yakni Domenico Berardi, Gianluca Scamacca dan Giacomo Raspadori.

Dua nama terakhir pastinya termotivasi untuk bisa membuat gol ke gawang Juventus agar jadi dibeli awal 2022 nanti. Scamacca dan Raspadori kebetulan masuk daftar incaran Juventus untuk bursa transfer Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Morata, Chiesa

Sassuolo: Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Frattesi, Lopez; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah klub sepak bola Italia
    Sebuah klub sepak bola Italia

    Sassuolo

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A