Sukses

Top 3 Berita Bola: Posisi Solskjaer di MU Makin Panas

Posisi Solskjer di MU makin panas, agen-agen mulai menawarkan penggantinya tapi petinggi Setan Merah ogah menanggapi.

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya nyaris mendapatkan proteksi dari petinggi Manchester United atau MU soal posisinya. Ini kalau MU tidak dibantai Liverpool di lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu.

Sekarang, posisi Solskjaer makin panas karena Man Utd sudah tampil memalukan lawan Liverpool. Meski petinggi MU kabarnya ogah menanggapi tawaran dari agen yang menawarkan penerus Solskjaer.

Perubahan musti dilakukan. Soalnya ruang ganti Manchester United sudah tidak kondusif dan pemain mempertanyakan cara melatih Solskjaer.

Berita soal pengganti Solskjaer menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Senin. Berita-berita MU usai kalah dari Liverpool juga mendominasi berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Makin Panas, Petinggi MU Peringatkan Agen soal Posisi Solskjaer

 

Petinggi Manchester United atau MU telah memperingatkan agen Ole Gunnar Solskjaer dan memberitahu bahwa pekerjaan kliennya di ruang ganti klub Liga Inggris itu masih aman. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Digilas Liverpool 0-5, Ronaldo Beri Tahu Siapa yang Salah

 

Cristiano Ronaldo meluapkan kegelisahannya atas kekalahan memalukan yang dialami Manchester United atau MU dari Liverpool, kemarin malam, Minggu (24/10/2021). Dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford tersebut, tuan rumah Setan Merah dibantai 5 gol tanpa balas oleh The Reds. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Dihajar Liverpool, Mantan Pelatih Chelsea Gantikan Solskjaer?

 

Manchester United sedang hancur lebur. Pada Minggu (24/10/2021), MU secara memalukan dihajar rival abadinya Liverpool 0-5 di kandang Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Solskjaer

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola