Sukses

Penyebab Wanda Nara Ogah Damai dengan Striker PSG Mauro Icardi, Rayuan Maut ke China Suarez Jadi Pemicu

Wanda Nara masih keras hati untuk bercerai dengan striker PSG Mauro Icardi karena isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Paris- Polemik keluarga striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi makin pelik. Belakangan, seperti dilansir Marca, Icardi sudah diketahui memang sudah menggoda China Suarez.

Kabarnya, dia sudah mengirim pesan kepada Suarez kalau dirinya tak lagi mencintai Wanda Nara. Kisah cinta segitiga ini juga menyeret PSG.

Mauro Icardi belakangan mengancam Wanda Nara akan tinggalkan PSG kalau tidak mau rujuk. Namun faktanya Wanda Nara tetap marah dengan Icardi.

Rumor ini dihembuskan pembaca acara program televisi Los Angeles de la Manana, Angel de Brito. Dia ungkap apa yang terjadi antara Icardi dan China Suarez.

"Saat mereka mulai bicara, hal pertama yang Icardi bilang kepadanya yaitu,"Kamu wanita impianku, idolaku, saya sudah melihatmu seperti ini sejak masih kecil," ujar Angel seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cinta

 

Angel de Brito juga memparkan alasan lain yang membuat Wanda Nara tambah gusar dengan Icardi.

"Tanpa diminta apa-apa, Icardi mulai bilang kepada Suarez kalau dia sedang bertengkar dengan Wanda. Di satu sisi dia seakan-akan bilang ingin pisah dengan Wanda, saya tak mau dengan dia lagi," tuturnya.

"Dan Icardi lalu bilang sesuatu yang sangat kuat, kurang lebih sama dengan pesan di instagramnya. Dia bilang," saya sudah tidak mencinta Wanda, saya lihat dia seperti kakak atau ibu."

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.