Sukses

Kabar Baik bagi Fans MU, Solskjaer Mungkin Dipecat Pekan Ini

Solskjaer bisa dilengserkan MU pekan ini. Pertemuan darurat sudah dilakukan pada Senin.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terancam dipecat dalam waktu dekat. Bahkan MU kemungkinan bisa mengumumkan pemecatan Solskjaer pada pekan ini.

Posisi Solskjaer sebagai manajer MU sangat kritis. Pasalnya akhir pekan kemarin Setan Merah dibantai 0-5 oleh rival abadinya Liverpool di ajang Liga Inggris.

Kekalahan ini sangat memalukan karena merupakan yang terbesar yang pernah dialami Man Utd saat menjamu Liverpool di Liga Inggris. Fans MU tak bisa menerima kekalahan memalukan ini. Desakan agar Solskjaer dipecat makin kencang berdengung di media sosial dengan tagar #OleOut.

Tak cuma sekadar kalah dari Liverpool, Manchester United asuhan Solskjaer memang sedang dalam kondisi terpuruk. Mereka tak bisa menang di empat laga Liga Inggris terakhir dengan tiga diantaranya kalah.

Keinginan fans MU akan pergantian pelatih nampaknya bisa terjadi dalam waktu dekat. Petinggi klub mulai mempertimbangkan dengan serius mengganti Ole Gunnar Solskjaer. Sebelum melawan Liverpool, Solskjaer padahal dapat dukungan penuh dari manajemen klub. Pengurus MU berubah pikiran setelah kekalahan dari Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Darurat

Direktur umum MU Richard Arnold sampai-sampai membatalkan seluruh agenda yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (25/10/2021). Arnold harus mengadakan pembicaraan darurat dengan pemilik klub Joel Glazer.

Mereka membahas masa depan MU usai kalah 0-5 dari Liverpool. The Guardian melaporkan melakukan pembicaraan cukup lama dengan Glazer.

3 dari 3 halaman

Daftar Pengganti

Arnold konon menyiapkan daftar pelatih untuk menjadi pengganti Solskjaer. MU akan memastikan dulu sosok pengganti yang tepat sebelum mengumumkan pemecatan Solskjaer. Pemecatan mungkin diumumkan pekan ini.

Sejauh ini ada dua nama yang kabarnya jadi bidikan MU yakni Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Kebetulan kedua pelatih top ini sedang tak memiliki pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola