Sukses

Masih Sempurna di Liga 2, Dewa United Diminta Tak Terlena

Dewa United selalu menang di lima laga awal kompetisi Liga 2 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Dewa United masih sempurna di putaran pertama fase Grup B Liga 2 2021. Pada laga kelimanya, Herman Dzumafo Epandi dan kawan-kawan menang 2-0 atas Persekat Tegal di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (25/10/2021) sore.

Dua gol kemenangan Dewa United ke gawang Persekat dibuat oleh Slamet Budiono pada menit ke-13 dan Herman Dzumafo menit ke-21. Tambahan tiga angka inibsekaligus memantapkan tim berjulukan Tangsel Warior di puncak klasemen Grup B dengan torehan 15 poin.

Tim asuhan Kas Hartadi itu selalu menang dalam lima pertandingan awal di putaran pertama fase penyisihan grup Liga 2 2021.

Untuk menjaga konsistensi serta mentalitas pemain, Kas Hartadi meminta pasukan Dewa United tidak terlena. Kas Hartadi memberi pesan penting, bahwa perjalanan Dewa United di Liga 2 2021 masih panjang.

"Yang pasti kami mulai awal pertandingan sampai putaran pertama berakhir saya mengingatkan kepada semua pemain untuk jangan cepat berpuas diri dan besar kepala," kata Kas Hartadi usai pertandingan melawan Persekat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Kerja Keras

"Karena pertandingan masih panjang, masih ada putaran kedua, masih ada delapan besar, semifinal, sampai final," lanjut Kas Hartadi .

Eks pelatih Sriwijaya FC itu juga ingin para pemainnya tetap bekerja keras dalam berlatih guna bisa mewujudkan target yang diinginkan.

"Jadi ini bukan untuk puas diri, yang terpenting kami tetap berlatih lebih keras lagi, semoga dalam pertandingan kami terus meraih kemenangan," kata Kas Hartadi.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.