Sukses

MPL Indonesia Season 8 Telah Usai, ONIC Esports Berhasil keluar Sebagai Juara

Ajang pertandingan esports Mobile Legends yaitu MPL Indonesia Season 8 resmi berakhir pada, Minggu (24/10/2021) malam WIB. OIC Esports pun akhirnya berhasil keluar sebagai juara musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pertandingan esports Mobile Legends yaitu MPL Indonesia Season 8 resmi berakhir pada, Minggu (24/10/2021) malam WIB. OIC Esports berhasil keluar sebagai juara musim ini.

Laga final MPL Season 8 mempertemukan dua tim terkuat yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Dimana sebelumnya ada enam tim yang lolos ke babak playoff diantaranya, Bigetron Alpha, Aura Fire, Alter Ego, dan EVOS Legend. Namun keempat tim tersebut harus pulang satu persatu dan hanya menyisakan dua tim terbaik.

ONIC sendiri harus bersusah payah di final lower bracket demi bisa mendapatkan tiket menuju grand final. Pertandingan grand final yang digelar di Bali tersebut berlangsung sengit dan panas diantara kedua tim.

Sebenarnya ONIC telah mendominasi dan unggul 3-0 atas RRQ Hoshi di awal pertandingan. Namun, kekuatan Alberttt dan kawan-kawan tidak bisa diragukan begitu saja. Sang raja berhasil comeback dan menyamai kedudukan 3-3.

Hingga akhirnya di pertandingan terakhir, Sanz dan kawan-kawan berhasil mendapatkan kemenangan dan memastikan untuk ONIC Esports juara MPL Season 8. Tim ONIC pun kini telah mengemas dua juara di ajang MPL, dimana sebelumnya mereka juga berhasil memenangkan trofi pada season 3.

Nah, berikut adalah list tim terbaik di ajang MPL Season 8 yang juga ditayangkan melalui layanan OTT Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim terbaik MPL ID Season 8

  • 1st Onic Esports
  • 2nd RRQ Hoshi
  • 3rd Evos Legends

Itu adalah rekap pertandingan MPL Indonesia season 8. Bagi anda yang ingin menyaksikan tayangan ulang MPL Season 8 di vidio bisa dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.