Sukses

Makin Panas, Petinggi MU Peringatkan Agen soal Posisi Solskjaer

MU gagal mengakhiri laju kebobolan terburuk mereka selama lebih dari 50 tahun ketika dikalahkan Liverpool di Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta Petinggi Manchester United atau MU telah memperingatkan agen Ole Gunnar Solskjaer dan memberitahu bahwa pekerjaan kliennya di ruang ganti klub Liga Inggris itu masih aman.

Itu diisyaratkan manajemen sebelum MU dipermalukan Liverpool di Old Trafford. Pada laga Minggu malam WIB (24/10/2021), Setan Merah kalah telak 0-5.

Sebelumnya MU juga hanya mengambil satu poin dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris. Namun, penampilan Cristiano Ronaldo saat melawan Atalanta di Liga Champions setelah melakukan comeback yang gemilang.

Akibatnya, masa depan Solskjaer sekali lagi dipertanyakan. Di sisi lain, pelatih pemenang Liga Inggris dan Serie A Antonio Conte dilaporkan tertarik untuk mengambil alih jabatannya di Old Trafford.

Namun, kabar lain menyebutkan MU telah berusaha untuk mengusir agen yang menawarkan lpenerus Solskjaer. Mereka juga menegskan pekerjaan pelatih Norwegia itu aman untuk saat ini.

Laporan itu menambahkan bahwa beberapa pemain MU juga sempat mempertanyakan apakah Solskjaer sudah membawa klub ke arah yang benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyakan

Bahkan, gelandang andalan MU Bruno Fernandes menuntut agar sang manajer seharusnya mengubah taktik di babak pertama melawan ketika Atalanta.

Sebelumnya, Solskjaer memang merasa berada dalam tekanan. Setan Merah kini diragukan bisa berprestasi kalau masih dilatih eks striker asal Norwegia itu.

3 dari 5 halaman

Janji

Meski begitu, Solskjaer berjanji Manchester United tak akan menyerah. Dia yakin pemain sudah banyak belajar dari kesalahan dan tetap fokus kejar gelar.

"Kami sudah kebobolan gol yang bisa kami hindari sebenarnya. Kami selalu bekerja agar bisa lebih baik, pemain setuju dengan apa yang harus dilakukan dan siap berikan yang terbaik," ujar Solskjaer sebelum duel lawan Liverpool dan dikutip Metro.

4 dari 5 halaman

Level Tinggi

"Kami bersaing di level tinggi, kalau lengah sedikit saja, Anda akan dihukum. Itu perbedaan antara level ini dan level dibawahnya, fokus dan konsentrasi."

Manchester United perlahan-lahan mulai tergusur dari papan atas klasemen Liga Inggris. Hanya konsistensi yang bakal membawa MU kembali ke papan atas.

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Solskjaer

  • Berita Bola