Sukses

Top 3 Berita Bola: Ketertarikan Arsenal kepada Simic

Berita bola ketertarikan Arsenal kepada Simic jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal berusaha membangun tim dengan berkekuatan pemain muda setelah remuk redam dalam beberapa musim terakhir. Berita bola ketertarikan Arsenal terhadap wonderkid Kroasia Roko Simic jadi yang terpopuler di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Roko Simic merupakan putra dari legenda Kroasia Dario Simic. Saat ini pemuda 18 tahun itu bermain untuk klub Red Bull Salzburg.

Selain rencana transfer Arsenal, berita bola mengenai ketertarikan Xavi Hernandez menangani Barcelona juga jadi sorotan. Xavi dulu sempat menolak memoles Barca.

Kemudian ada juga berita perburuan pemain Manchester United (MU) dan Liverpool. Kedua klub tertarik dengan pemain muda Belanda Ryan Gravenberch.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 24 Oktober 2021 di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arsenal Tergoda Datangkan Simic

Arsenal dilaporkan kepincut dengan salah satu talenta berbakat milik Kroasia Roko Simic. Meriam London tergoda merekrut pemain berusia 18 tahun itu tahun depan.

Simic mencuri perhatian pemandu bakat Arsenal saat tampil menawan bersama tim reserve milik Red Bull Salzburg, FC Liefering. Simic sudah membuat tujuh gol dari 10 laga di kasta kedua Liga Austria.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Dulu Menolak, Xavi Kini Tak Pikir Dua Kali Latih Barcelona

Xavi Hernandez menjadi nama yang paling kencang dikaitkan untuk latih Barcelona. Xavi sudah dikaitkan dengan Barcelona cukup lama.

Namun gelandang legendaris Barca ini selalu menolaknya. Xavi beralasan dia baru jadi pelatih di klub asal Qatar, Al Sadd saat itu.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Wonderkid Belanda Picu Perang Manchester United dan Liverpool

Manchester United dan Liverpool dikabarkan akan saling sikut tahun depan demi mendapatkan wonderkid Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch. Kedua klub sama-sama membutuhkan Gravenberch untuk memperkuat lini tengah.

Gravenberch tampil luar biasa bersama Ajax. Meski baru berusia 19 tahun, dia sudah jadi langganan di tim utama Ajax. Gravenberch juga sudha sembilan kali membela timnas Belanda senior dan dibawa ke Euro 2020.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.