Sukses

Jangan Ketinggalan, Live Streaming El Clasico: Barcelona vs Real Madrid di Vidio

Laga super big match La Liga Spanyol 2021/2022 matchday 10 yaitu El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan disiarkan live streaming eksklusif melalui vidio mulai pukul 21.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga super bigmatch La Liga Spanyol 2021/2022 jornada 10 antara Barcelona dan Real Madrid akan berlangsung Minggu (24/10/2021) pukul 21.10 WIB. Duel El Clasico ini akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Pada pertandingan kali ini, Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou. Skuat asuhan Ronald Koeman memiliki bekal dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya, yaitu saat melawan Valencia di Liga Spanyol, dilanjut dengan tiga poin atas Dynamo Kiev pada penyisihan grup Liga Champions.

Pertandingan ini sudah sangat dinantikan bagi para penggemar sepak bola di seluruh penjuru dunia, khususnya bagi kedua fans masing-masing. Pasalnya, ini merupakan era baru untuk kedua tim.

Barca yang saat ini sudah tidak lagi diperkuat oleh Lionel Messi. Tim Catalan kini mengandalkan Memphis Depay dan kawan-kawan untuk menghadapi keberingasan dari skuad Real Madrid pada pertandingan nanti.

Laga El Clasico kali ini pun akan menjadi sesuatu yang berbeda karena sudah tidak banyak diisi oleh pemain bintang dari kedua tim. Berikut adalah jadwal dan link streaming El Clasico malam ini di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 Oktober 2021

Barcelona vs Real Madrid, pukul 21.10 WIB

Link live streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton La Liga Spanyol di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan dan link streaming El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid malam ini. Nonton siaran langsung La Liga Spanyol eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.