Sukses

Soal Gelar Juara Liga Inggris, Solskjaer Ucapkan Janji Ini untuk Fans MU

Solskjaer berjanji akan memperbaiki kesalahan bodoh MU jelang menghadapi Liverpool malam ini.

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer dalam tekanan. Setan Merah kini diragukan bisa berprestasi kalau masih dilatih eks striker asal Norwegia itu.

Meski begitu, Solskjaer berjanji Manchester United tak akan menyerah. Dia yakin pemain sudah banyak belajar dari kesalahan dan tetap fokus kejar gelar.

"Kami sudah kebobolan gol yang bisa kami hindari sebenarnya. Kami selalu bekerja agar bisa lebih baik, pemain setuju dengan apa yang harus dilakukan dan siap berikan yang terbaik," ujar Solskjaer sebelum duel lawan Liverpool dan dikutip Metro.

"Kami bersaing di level tinggi, kalau lengah sedikit saja, Anda akan dihukum. Itu perbedaan antara level ini dan level dibawahnya, fokus dan konsentrasi."

Manchester United perlahan-lahan mulai tergusur dari papan atas klasemen Liga Inggris. Hanya konsistensi yang bakal membawa MU kembali ke papan atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Kalah Lagi

 

Sebelum lawan Liverpool, Solskjaer sudah memperingatkan pasukannya agar tak kalah lagi. Man Utd disebutnya harus gaspol.

"Kami kehilangan poin yang tidak kami sukai. Kami harus mulai dari sini dan benar-benar gaspol," ujar Solskjaer.

"Tak ada waktu untuk kalah karena meskipun musim masih panjang. Itu karena lawan kami tak akan beri kami banyak pilihan."

 

3 dari 4 halaman

Mudah Jebol

 

Solskjaer juga menyoroti mudahnya pertahanan MU dibobol lawan. Dia mengatakan hal ini cukup aneh karena banyak pemain yang membantu pertahanan.

"Kami tahu terlalu terbuka lawan Leicester City, terlalu mudah diterobos. Kami kebobolan karena serangan balik, kami harus perbaiki itu," ujarnya.

"Lucunya musim ini kami punya banyak pemain yang bantu pertahanan dibandingkan musim lalu, tapi kami lebih mudah diterobos," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Solskjaer

  • MU vs Liverpool