Sukses

Jelang El Clasico Barcelona vs Real Madrid, Ancelotti Sindir Koeman

Duel Barcelona vs Real Madrid bakal berlangsung panas seperti biasanya. Ancelotti mengincar kemenangan pertama di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona- Duel yang dinanti di La Liga Spanyol akhir pekan ini yaitu duel El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid. Duel penuh bintang ini bakal digelar pada Minggu (24/10/2021) malam ini di Camp Nou.

Jelang duel, Carlo Ancelotti sedikit menyindir Ronald Koeman. Pada komentar sebelumnya, Koeman sebut tak takut dengan duel El Clasico karena main di kandang.

Menurut Ancelotti, punya sedikit rasa takut justru bagus untuk menghadapi duel besar seperti El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid.

"Wajar saja kalau sedikit takut menghadapi duel seperti ini, karena merasa takut itu bagus," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Kalau Anda tak punya rasa takut Anda menghadapi Singa seakan-akan itu kucing. Jadi rasa takut itu hal positif," pelatih yang belum pernah menang saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Tim

 

Ancelotti juga bicara soal skuat yang dimilikinya jelang duel penting lawan Barcelona. Dia senang bisa mainkan kembali Dani Carvajal dan Eden Hazard meski tak pasti memainkannya.

"Saya tak akan bicara soal susunan pemain sebelum saya bicarakan ini dengan para pemain," ujar Ancelotti.

"Saya menyambut kembali Dani Carvajal dan Eden Hazard. Ini sulit untuk langsung mainkan pemain yang baru kembali dari cedera, tapi paling penting mereka sudah pulih."

 

3 dari 5 halaman

Belajar dari Musim Lalu

 

Ancelotti mengaku banyak belajar dari El Clasico musim lalu. Ini pula mungkin yang akan diterapkannya di laga nanti.

"Saya lihat El Clasico musim lalu. Saya ambil informasi dari sana," ujarnya.

"Setiap lawan punya karakter. Tanpa kehilangan identitas kami, kami akan adaptasi."

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.