Sukses

Jelang Ladeni Liverpool, McTominay Sebut MU Selalu Jadi Sasaran Pesaing

Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay menyebut para pesaing selalu menunggu kejatuhan timnya. Hal itu dikatakan McTominay jelang laga melawan Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Scott McTominay menyebut para pesaing selalu menunggu kejatuhan timnya. Hal itu dikatakan McTominay jelang laga melawan Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

"Kami adalah tim yang selalu ingin dikalahkan dan tugas kami adalah membuktikan mereka salah. Itu adalah landasan mental kami dan pesan yang inign kami sampaikan," kata McTominay seperti dilansir situs resmi MU.

MU jelas tak boleh membiarkan Liverpool berjaya di Old Trafford. Jika gagal, ini adalah kali ketiga bberuntun Setan Merah gagal menang di markas sendiri.

Sebelumnya di dua laga kandan terakhir di Liga Inggris, MU kalah 0-1 dari Aston Villa dan imbang 1-1 melawan Everton. Dua hasil itu mestinya membat MU lebih waspada saat meladeni Liverpool.

McTominay pun paham Liverpool bukan tim sembarangan. Namun ia mengatakan justru di laga ini, para pemain MU bisa membuktikan kualitasnya.

"Tentu saja kami tahu pertandingan ini dan kami telah mengetahuinya. Manajer telah mengatakan bahwa inilah waktu terbaik membuktikan diri sebagai pemain MU," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mematok Kemenangan

Karena itulah, McTominay menegaskan MU menargetkan kemenangan atas Liverpool malam nanti. Meskipun, laga ini bakal sangat sulit.

"Tentu saja pertandingan akan berbeda melawan Liverpool, tim yang sangat kami pahami. Kami tak perlu banyak berkata-kata selain kami butuh kemenangan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir MU

Manchester United 0-1 Aston Villa

Manchester United 2-1 Villarreal

Manchester United 1-1 Everton

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester United 3-2 Atalanta

Lima laga terakhir Liverpool

Brentford 3-3 Liverpool

FC Porto 1-5 Liverpool

Liverpool 2-2 Manchester City

Watford 0-5 Liverpool

Atletico Madrid 2-3 Liverpool

Lima pertemuan terakhir

Manchester United 2-4 Liverpool

Manchester United 3-2 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester United

Liverpool 2-0 Manchester United

Manchester United 1-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool