Sukses

Top 3 Berita Bola: Kegelisahan Bintang Muda MU

Bintang muda MU dikabarkan sudah tak bahagia. Berita bola ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Berita bola mengenai bintang muda Manchester United yang sedang tidak bahagia di Old Trafford jadi sorotan pembaca Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Bintang muda MU Marcus Rashford konon tidak bahagia di Old Trafford menyusul ucapan manajer Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini atau usai kekalahan dari Leicester City.

Rashford kesal dengan komentar Solskjaer yang memintanya untuk memprioritaskan sepak bola ketimbang hal-hal lain di luar lapangan.

Kemudian juga ada berita bola mengenai Bruno Fernandes yang diragukan main saat MU menjamu rival abadi Liverpool di lanjutan Liga Inggris nanti malam.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang 23 Oktober 2021 di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Terungkap, Bintang Muda Ini Ternyata Sudah Tidak Bahagia Bersama MU

Manchester United atau MU dilaporkan tidak memiliki "kamp" yang bahagia untuk pemainnya. Karena itu, manajer klub Liga Inggris itu, Ole Gunnar Solskjaer, harus segera memperbaiki masalah itu dengan cepat.

Pandangan tersebut disampaikan mantan pemain nomor satu Tottenham Spurs dan Inggris Paul Robinson. Dia berbicara persoalan itu secara eksklusif pada Football Insider, beberapa waktu lalu. dan Cristiano Ronaldo serta Marcus Rashford “tidak bahagia” di Old Trafford.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Satu Lagi Pemain Bintang MU Diragukan Main saat Jamu Liverpool

Manchester United terancam tak bisa turun dengan kekuatan terbaik saat menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris pada Minggu (24/10/2021). Gelandang serang MU Bruno Fernandes diragukan bisa main.

Bruno Fernandes dilaporkan media-media Inggris belum pasti bisa diturunkan saat Liverpool mengunjungi Old Trafford karena mengalami cedera ringan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris: Chelsea Hancurkan Norwich City 7-0

Chelsea pesta gol ke gawang Norwich City pada matchday kesembilan Liga Inggris 2021/2022. The Blues menang 7-0 di Stamford Bridge, London, Sabtu malam WIB, 23 Oktober.

Hasil ini membuat Chelsea tetap di puncak klasemen dengan 22 poin dari sembilan pertandingan. Sementara Norwich masih di dasar klasemen atau urutan ke-20 dengan dua poin.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.