Sukses

Prediksi Liga Inggris MU vs Liverpool Minggu 24 Oktober: Misi Tuan Rumah Kembali ke Trek

Manchester United (MU) akan bertemu seteru abadinya, Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB di Old Trafford. MU jelas tak boleh kalah di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan bertemu seteru abadinya, Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB di Old Trafford. MU jelas tak boleh kalah di laga ini.

Setan Merah sedang berusaha bangkit setelah kekalahan 2-4 dari Leicester City di pekan ke-8. Namun MU patut tetap optimistis menatap laga melawan Liverpool.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo dkk. menang 3-2 atas Atalanta tengah pekan lalu di pentas Liga Champions. Hasil itu bisa meningkatkan kepercayaan diri pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Menghadapi Liverpool, MU akan tampil tanpa bek Raphael Varane. Bek asal Prancis itu masih dibekap cedera usai membela timnas Prancis.

Sebagai gantinya, Solskjaer kemungkinan bakal menduetkan Harry Maguire dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan. Sementara, Eric Bailly duduk di bangku cadangan.

Di sisi lain, Liverpool datang ke markas MU juga menargetkan tiga poin. The Reds tak mau tertinggal dari Chelsea yang sedang memuncaki klasemen.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat ketiga dengan 18 poin. Sementara, Chelsea ada di puncak dengan total 22 poin.

Liverpool masih akan bermain tanpa gelandang Thiago Alcantara. Eks Bayern Munich itu harus absen lantaran belum sembuh dari cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka, McTominay, Matic, Fernandes, Pogba, Greenwood, Ronaldo.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Andy Robertson, Henderson, Fabinho, Milner, Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

3 dari 3 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir MU

Manchester United 0-1 Aston Villa

Manchester United 2-1 Villarreal

Manchester United 1-1 Everton

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester United 3-2 Atalanta

 

Lima laga terakhir Liverpool

Brentford 3-3 Liverpool

FC Porto 1-5 Liverpool

Liverpool 2-2 Manchester City

Watford 0-5 Liverpool

Atletico Madrid 2-3 Liverpool

 

Lima pertemuan terakhir

Manchester United 2-4 Liverpool

Manchester United 3-2 Liverpool

Liverpool 0-0 Manchester United

Liverpool 2-0 Manchester United

Manchester United 1-1 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU