Sukses

Jadwal Liga Inggris: Siaran Langsung Super Big Match Manchester United vs Liverpool Minggu 24 Oktober

Liga Inggris pekan ke-9 diwarnai duel seru, Manchester United (MU) vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) malam WIB di Old Trafford. Bagi MU, ini jadi momentum untuk bangkit.

Liputan6.com, Manchester - Liga Inggris pekan ke-9 diwarnai duel seru, Manchester United (MU) vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) malam WIB di Old Trafford. Bagi MU, ini jadi momentum untuk bangkit.

Performa MU dalam beberapa laga mengundang sorotan publik. Cristiano Ronaldo dkk. hanya menang 2 kali dalam lima laga terakhir.

Dua kemenangan itu pun terjadi di pentas Liga Champions. Di Liga Inggris, Setan Merah sudah paceklik tiga poin dalam tiga laga beruntun.

Satu kemenangan di antaranya terjadi ketika MU mengatasi Atalanta 3-2, tengah pekan lalu. Hasil tersebut harus melecut MU untuk tampil trengginas ketika menghadapi Liverpool.

Namun Liverpool datang ke Old Trafford juga dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Jurgen Klopp sudah tak terkalahkan di lima laga terakhir.

Di pentas Liga Inggris, Liverpool menyikat Watford 5-0 pada pekan ke-8. Pada laga melawan MU, Liverpool juga ingin menang demi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen, Chelsea.

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 24 Oktober 2021

20.00 WIB, Brentford vs Leicester City, Mola TV

20.00 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur, Mola TV

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool, Mola TV

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 23 Oktober 2021

Arsenal 3-1 Aston Villa

Chelsea 7-0 Norwich City

Crystal Palace 1-1 Newcastle United

Everton 2-5 Watford

Leeds United 1-1 Wolverhampton

Southampton 2-2 Burnley

Brighton Albion 1-4 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.