Sukses

Gelandang MU Ingin Pindah ke Real Madrid

Donny van de Beek sudah memberi tahu agennya ingin meninggalkan MU dan memaksa untuk pindah ke Real Madrid pada Januari 2022.

Liputan6.com, Manchester - Donny van de Beek dikabarkan tertarik meninggalkan Manchester United pada Januari 2022. Pemain timnas Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol musim panas ini dan sangat ingin bergabung dengan Real Madrid pada awal tahun depan.

Menurut Defensa Central, Donny Van de Beek sudah memberi tahu agennya dan 'memaksa' untuk pindah ke Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu kekurangan waktu bermain di Old Trafford sejak pindahan ke klub Liga Inggris itu senilai 35 juta pound dari Ajax musim panas lalu.

Dia hanya membuat 19 penampilan di Liga Inggris untuk MU musim lalu. Mantan bintang Ajax terebut sering dimainkan bukan di posisinya sebagai gelandang bertahan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Kondisi itu membuat Van de Beek putus asa dan ingin pindah dari Man Utd musim panas ini. Akan tetapi, dia diyakinkan bertahan oleh Solskjaer untuk memperebutkan tempatnya di starting line-up.

Musim ini, Van de Beek baru bermain empat menit di Liga Inggris. Dia hanya membuat tiga penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari gelandang baru

Van de Beek sebenarnya telah menarik minat dari klub Liga Inggris, Everton. Tetapi, pemain berusia 24 tahun itu disarankan untuk pindah ke Real Madrid.

Real Madrid, di sisi lain, sangat ingin berpisah dengan Isco dan Dani Ceballos di Januari 2022. Duo lini tengah ini tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti.

Sebagai gantinya, Los Blancos akan mencari gelandang serang baru. 

3 dari 3 halaman

Toni Kroos

MU dikabarkan memprioritaskan mendatangkan gelandang bertahan yang dapat bermain pada Januari 2022. Bintang Real Madrid Toni Kroos, yang mendekati tahap akhir kariernya, bisa terbuka pindah ke Liga Inggris.

Kedatangan Eduardo Camavinga dan ketertarikan Real Madrid kepada Aurelien Tchouameni mengindikasikan rencana untuk masa depan. Karena itu, MU bisa mencari cara untuk mencapai kesepakatan pertukaran yang akan membuat mereka mendapatkan Toni Kroos dengan imbalan Donny van de Beek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola