Sukses

Mauro Icardi Ajukan Empat Syarat pada Wanda Nara Sebelum Balik ke PSG

Mauro Icardi kabarnya mengajukan empat syarat kepada istrinya Wanda Nara sebelum sang pemain benar-benar kembali ke Paris Saint Germain

Liputan6.com, Jakarta Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi kabarnya telah mengajukan empat syarat pada istrinya Wanda Nara sebelum ia memutuskan kembali ke klub.

Mauro Icardi dan Nara sebelumnya dilaporkan bersitegang. Pesepak bola berusia 28 tahun tersebut dituduh berselingkuh oleh sang istri lewat unggahan di media sosial. Nara bahkan sempat berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram milik Icardi.

Melansir SportBible, Icardi lantas mencoba menutupi celah hubungannya dengan Nara lewat unggahan foto bersama sang istri pada perayaan Hari Ibu di Argentina. Sang pemain bermaksud mengungkapkan cinta pada istri dan anak-anaknya.

Sayangnya, kondisi keduanya tak kunjung membaik. Nara justru mengunggah foto tangannya yang tanpa cincin kawin ke Instagram, sambil menuliskan caption berbunyi, “Saya lebih menyukai tangan saya tanpa cincin di atasnya.”

Situasi Icardi dan Nara tak heran membuat pihak klub ikut-ikutan pusing. Pasalnya, Icardi juga dikabarkan sempat mengancam bakal pergi dari PSG. Meski demikian, sang striker kini dikabarkan telah bersedia kembali ke tim asuhan Mauricio Pochettino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Icardi

Icardi tak serta-merta kembali ke Parc des Princes. Jurnalis Argentina Yanina Lattore menyebutkan sang pemain memiliki sejumlah syarat yang harus dipenuhi istri sekaligus agennya Wanda Nara agar ia benar-benar kembali ke Paris Saint-Germain.

Adapun, Icardi meminta agar Nara mengunggah foto keluarga mereka di media sosial, termasuk putrinya Francesca dan Isabella.

Di samping itu, Icardi juga ingin agar sang istri menutup semua akun media sosialnya serta tidak mengambil pekerjaan tambahan selain menjadi agennya. Terakhir, Wanda Nara tak diizinkan bepergian ke mana pun dengan jet pribadinya tanpa Icardi.

3 dari 3 halaman

Syarat Diterima

Syarat tersebut nampaknya telah diterima oleh Nara. Menurut laporan SportBible, Nara baru-baru ini sempat mengunggah serangkaian foto bersama suaminya Mauro Icardi. Ia juga menyebut akan menjaga keluarganya.

Icardi bukanlah satu-satunya pesepak bola yang terlibat masalah cinta dengan Nara. Sebelumnya, Nara diketahui sempat menjalin hubungan dan bercerai dengan Maxi Lopez. Akibat hal ini, Lopez dan Icardi mulai berselisih.

Mereka sempat menolak untuk berjabat tangan dalam pertandingan Serie A yang berlangsung pada April 2014 silam. Keduanya kembali enggan berjabat tangan pada tahun berikutnya, ketika Icardi bersama Inter berhadapan dengan Lopez yang membela Torino.

 

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.