Sukses

Tonton Yuk di Vidio, Link Streaming BRI Liga 1 Borneo FC vs PSM Makassar

Jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 2021 Borneo FC vs PSM Makassar vs Borneo FC mulai pukul 20.30 WIB ekslusif tayang di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 menyuguhkan duel panas Borneo FC vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Coach Borneo FC Risto Vidakovic menyampaikan bahwa ia mempersiakan timnya tak hanya dari segi taktik, tapi juga mental pemain saat melawan PSM Makassar.

"Pertandingan yang penting. Kita mempersiapkan semua baik taktik maupun mental pemain. Mental bagaiman kerja di lapangan, karena normal di sepak bola jika ada tekanan di mana-mana. Di atas lapangan pun kita mendapatkan tekanan. Tapi yang terpenting bagi kami adalah fokus atas apa yang harus kami kerjakan di lapangan dan memberikan 100 persen," ujarnya.

Vidakovic menilai sang lawan berbahaya dan dirinya mengingatkan pemainnya untuk kompak saat menyerang maupun bertahan.

"Mereka mempunyai banyak pemain bagus. Mereka mempunyai skill yang bagus terutama di lini serang terutama nomor 10, 80, 14 dan 22. Tapi bagi saya yang terpenting adalah bagaimana mereka bekerja sebagai tim di atas lapangan. Tentu ini menjadi rintangan bagi kami. Tapi, kami akan berjuang dan saya percaya dengan tim kami,” kata Vidakovic.

Dia mennilai Borneo FC seharusnya menempati posisi lebih baik ketimbang peringkat 15 yang saat ini ditempati. Untuk jangka pendek, dia pun berharap bisa membawa klub masuk 10 besar. 

“Kami mempunyai pemain bagus tapi di saat ini kami berada di posisi yang kurang bagus. Kami butuh tiga poin dan yang terpenting adalah pemain tetap fokus, tidak gegabah, tetap dan bermain bersama, tetap terorganisir di setiap waktu. Ketika harus bertahan, harus bertahan bersama,” ungkap Vidakovic dikutip dari media klub.

Borneo FC meladeni PSM yang menempati posisi peringkat ke-5 dengan total 12 poin. Pada partai terakhir, mereka sukses mengalahkan Bali United 2-1.

Saksikan Liga 1 2021-2022 Borneo FC vs PSM Makassar. Link streaming berada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 22 Oktober 2021

  • PSM Makassar vs Borneo FC
  • Waktu: 20.30 WIB
  • Stadion Manahan, Solo, Surakarta

Link live streaming Liga 1 2021-2022.

Bagi anda yang ketinggalan menonton tayangan PSM Makassar vs Borneo FC, dapat anda lihat melalui highlights BRI Liga 1 2021/2022 platform  Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik.  

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.