Sukses

Tak Pernah Terungkap, Bintang Muda Ini Ternyata Sudah Tidak Bahagia Bersama MU

Ada dua pemain MU yang merasa kurang senang dengan situasi di ruang ganti. Mereka kesal dengan ucapan Solskjaer

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dilaporkan tidak memiliki "kamp" yang bahagia untuk pemainnya. Karena itu, manajer klub Liga Inggris itu, Ole Gunnar Solskjaer, harus segera memperbaiki masalah itu dengan cepat.

Pandangan tersebut disampaikan mantan pemain nomor satu Tottenham Spurs dan Inggris Paul Robinson. Dia berbicara persoalan itu secara eksklusif pada Football Insider, beberapa waktu lalu. dan Cristiano Ronaldo serta Marcus Rashford “tidak bahagia” di Old Trafford.

Sebelumnya, David Ornstein dari The Athletic menyebut ada dua pemain MU yang merasa kurang senang dengan situasi di ruang ganti. Mereka kesal dengan ucapan Solskjaer

Komentar Solskjaer tentang Rashford menjelang kekalahan 2-4 hari Sabtu di Leicester City. Bos Setan Merah telah mengatakan kepada bintang Inggris itu untuk memprioritaskan sepak bolanya.

Ucapan pelatih asal Norwegia itu mengganggu pemain dan kubunya. Padahal posisi Solskjaer sendiri saat itu kurang nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tekanan

Tekanan meningkat pada Solskjaer menyusul laju yang hanya menghasilkan satu kemenangan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Ketika ditanya Football Insider tentang berita tersebut, Robinson mengatakan: “Ini tidak terlihat seperti kamp yang bahagia.

3 dari 5 halaman

Jarang Terekspos

“Cerita sangat jarang keluar dari Old Trafford di bawah Sir Alex Ferguson. Itu adalah ruang ganti yang erat dan klub yang terjalin erat," kata Robinson.

“Akan ada banyak kata-kata silang dan banyak argumen di ruang ganti dan di lapangan latihan. Tapi, mereka hampir tidak pernah muncul di media. Mungkin ada satu atau dua cerita yang berhasil keluar pada akhirnya," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Perlu Diluruskan

Menurut Robinson, terlalu banyak cerita yang keluar dari MU sekarang. Sebelumnya, publik mendengar tentang Ronaldo yang tidak bahagia dan sekarang Rashford.

“Jelas untuk melihat itu bukan markas bahagia. Hal-hal perlu diluruskan dengan sangat cepat,” kata Robinson

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.