Sukses

Sudah Mulai di Vidio, Live Streaming BRI Liga Big Match Madura United vs Persija Jakarta

Jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 Madura United vs Persija Jakarta di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (22/10/2021) malam WIB, ada pertandingan big match BRI Liga 1 antara Madura United vs Persija Jakarta. Laga berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang mulai pukul 20.30 WIB.

Ditanya terkait persiapan melawan Persija, manajer Madura United Rahmad Darmawan menegaskan pihaknya langsung geber latihan sehari setelah pertandingan pertama seri kedua BRI Liga 1.

"Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi untuk pertandingan lawan Persija (Jakarta) di pekan ke-8 Jumat ini (22/10/2021). Iya, agar persiapan kami lebih matang," ungkapnya.

Sebaliknya, coach Persija Jakarta Angelo Alessio memastikan persiapan timnya berjalan baik karena sudah bekerja keras sejak jauh hari untuk ajang BRI Liga 1.

“Saya pikir persiapan kami baik, kami telah bekerja keras dan belajar tentang Madura United. Beberapa pemain telah kembali. Tiga pemain yaitu Braif fatari, Novri Setiawan, dan kemarin datang Marco Motta. Hari ini dia (Motta) sudah berlatih,” kata Angelo dalam sesi konferensi pers.

Scrool ke bawah halaman artikel ini untuk link streaming BRI Liga 1 Madura United vs Persija Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Jumat, 22 Oktober 2021

  • Persija Jakarta vs Madura United
  • Waktu: 20.30 WIB
  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Tonton highlights Persija Jakarta vs Madura United melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik.  

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.