Sukses

Tonton di Vidio, Big Match BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman di Mulai 18.15 WIB

Big match BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Big match BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Coach Dejan Antonic mengatakan persiapan penggawa PSS Sleman untuk menghadapi Persib Bandung berjalan lancar. “Kita memiliki waktu persiapan dan recovery secara normal,” tegas Antonic dikutip dari media LIB.

“Untuk pemain yang lain dalam kondisi bagus dan siap untuk masuk line-up. Ada satu pemain yang tidak bisa masuk ke line up, yakni Aaron Evans karena mendapatkan akumulasi kartu kuning,” sambungnya.

Pelatih Robert Alberts mengatakan para pemain Pangeran Biru akan berusaha semakisimal mungkin untuk meraih kemenangan.

“Kami mempersiapkan segalanya. PSS punya pemain dan permainan bagus. Kami mempersiapkan diri dan mengantisipasi permainan mereka,” kata Robert saat temu media secara daring, Kamis 21 Oktober 2021.

 “Saya pikir di laga nanti kami perlu menunjukkan dedikasi yang sama seperti saat lawan Bhayangkara. Kata yang biasa kami gunakan adalah tekad kuat untuk meraih kemenangan,”sambungnya.

Yuk, tonton pertandingan sepak bola BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman melalui link streaming tersedia di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 22 Oktober 2021

  • Persib Bandung vs PSS Sleman
  • Waktu: 18.15 WIB
  • Stadion Manahan, Solo, Surakarta

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Tonton selengkapnya highlights BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman melalui Vidio.com. Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga 2 2021, Denmark Open 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.