Sukses

MU Atasi Atalanta, Paul Scholes Ngeri Lihat Peluang Lawan Liverpool

Paul Scholes berharap MU ubah penampilan saat melawan Atalanta. Liverpool dikhawatirkan bisa leluasa kalahkan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU menunjukkan spirit besar saat comeback dari ketinggalan skor dan menang 3-2 atas Atalanta pada lanjutan Liga Champions di Old Trafford, Kamis (21/10/2021). MU menang berkat gol telat sundulan Cristiano Ronaldo.

Meski menang, Paul Scholes mengaku ngeri melihat tantangan yang bakal dihadapi MU lawan Liverpool. Seperti diketahui, sebelum comeback lawan Atalanta, Man Utd sempat tertinggal dahulu 0-2.

Ini memperlihatkan rapuhnya pertahanan MU dalam menjaga pertahanan di babak pertama. Scholes yakin Liverpool bisa leluasa cetak gol kalau permainan di babak pertama tidak diperbaiki.

Perjuangan MU untuk kembali menang dimulai lewat gol Marcus Rashford. Lalu ada Harry Maguire yang membuat skor 2-2.

Kemenangan ini sedikit mengangkat bebas Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Tapi itu belum selesai karena ada Liverpool akhir pekan ini yang bakal adi lawan.

"Orang mungkin akan mengkritik saya karena bicara ini, tapi saya lihat permainan dan langsung pikirkan Liverpool, Manchester City, mungkin saya tak perlu susah-susah pikirkan ini," kata Scholes seperti dikutip Metro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengkhawatirkan

 

MU disebutnya pantas untuk merayakan kemenangan lawan Atalanta. Namun permainan di babak pertama mutlak harus diperbaiki.

"Saya melihat MU terpencar di babak pertama, mereka tak bersatu. MEreka punya dua gelandang yang main sendiri," kata Scholes.

 

3 dari 4 halaman

Kebobolan Banyak Gol

 

Scholes ngeri MU bisa dibobol tiga sampai empat gol oleh Liverpool kalau main seperti di babak pertama lawan Atalanta. Ini disebutnya harus diperbaiki.

"Kalau Anda main seperti itu lawan Man City atau Liverpool, mungkin skor sudah 3-0 atau 4-0 di babak pertama. Anda bakal sulit kembali lagi," katanya.

"Permainan di babak pertama benar-benar mengganggu saya."

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU vs Atalanta

  • Paul Scholes