Sukses

Pamer Mobil Seharga Rp1,6 Miliar, Kaus Kaki Pique Malah Bikin Salah Fokus

Bek Barcelona, Gerard Pique baru saja menambah koleksi garasinya

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique baru saja menambah koleksi garasinya. Pemain Barcelona tersebut membeli mobil Porsche dengan harga yang cukup fantastis, yakni 100 ribu euro atau setara Rp1,6 Miliar.

Pilihan Pique jatuh ke Cayenne E-Hybrid Coupe yang ramah lingkungan. Dengan teknologi hybrid, mobil ini memiliki mesin dan baterai yang sama-sama bertenaga. Daya dari baterai-nya bahkan mampu menjalankan mobil mewah ini sejauh 48 km tanpa perlu bantuan bahan bakar bensin.

Seperti dilansir dari Marca, mobil baru Gerard Pique ini tergolong ramah lingkungan. Stiker CERO yang dimiliki memungkinkan Pique untuk memasuki zona-zona wajib rendah emisi di kota Barcelona. 

Sebelum pulang, Pique sempat berfoto dengan dealer tempatnya membeli mobil tersebut. Foto itu kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram dan diatautkan ke akun Instagram Pique.  

Pique terlihat sangat antusias. Senyum mengembang di bibirnya saat berpose di depan kamera. Sementara mobil hybrid Porsche miliknya tampak berdiri kokoh sebagai latar belakang.  

Meski demikian, tidak semua warganet ternyata fokus pada mobil baru Pique. Sebagian besar justru lebih banyak mengomentari kaus kaki yang dikenakan Geard Pique dalam foto tersebut. Bahkan, mantan rekan setimnya, Marc Bartra, sampai ikut berkomentar untuk mengolok-olok Pique. 

Penasaran seperti apa penampakannya? Silahkan ikuti di halaman selanjutnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampakan Pique

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Kaos kaki yang aneh," tulis Bartra di kolom komentar. 

"Itu celana atau jas hujan," tulis netizen lainnya menggoda Pique. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.