Sukses

Cari Tenaga Baru, AC Milan Berburu Pemain ke Belgia dan Prancis

AC Milan mulai mencari pemain baru agar tidak terjebak dalam ketidaksiapan menyusun kekuatan baru.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan sedang mencari bek tengah baru. Klub raksasa Serie A ini perlu mendatangkan skuad anyar, karena kontrak beberapa pemainnya akan habis waktunya.

Calciomercato.com melaporkan bahwa AC Milan masih kesulitan bernegosiasi dengan Alessio Romagnoli mengenai perpanjangan kontraknya, yang akan berakhir Juni mendatang.

Lantaran itulah manajemen Rossoneri mulai mencari profil baru yang bisa menjadi alternatif yang kredibel untuk Fikayo Tomori. dan Simon Kjaer.

Direktur Klub Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang mengevaluasi beberapa pemain, terutama yang bermain di Prancis dan Belgia. Dimana mereka baru-baru ini sudah mengamankan pemain di peran lain seperti Yacine Adli, Pierre Kalulu dan Fode Ballo-Touré.

Namun, bek tengah Torino Bremer juga menjadi incaran Rossoneri mengingat kontraknya akan berakhir pada 2023 dan saat ini tidak ada kesepakatan untuk perpanjangan dengan presiden Urbano Cairo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersaing

Tapi, Milan juga harus berjuang keras dengan klub lain. Pasalnya, Juventus, Inter Milan dan Liverpool juga menginginkan Bremer.

Ada banyak waktu bagi manajemen untuk menemukan orang yang tepat. Namun, kabarnya bek tengah Everton Yerry Mina sudah ditawari ke Milan baru-baru ini, meskipun pemain Kolombia saat ini memiliki tuntutan gaji dan permintaan komisi dari agennya yang terlalu tinggi saat ini.

3 dari 5 halaman

Berhemat

AC Milan kini memang begitu ketat dan sigap dalam setiap langkah transfer pemain. I Rossoneri sekarang selalu selektif memilih pemain.

Selain mencoba berhemat anggaran dengan mendatangkan pemain yang tepat, Elliott Management memfokuskan membangun tim berfondasikan pemain muda untuk jangka panjang.

4 dari 5 halaman

Pemain Muda

Upaya ini begitu terasa ketika Milan mulai mengarungi musim 2019-2020. Sudah banyak pemain muda yang direkrut.

Kala itu, pada bursa transfer musim panas 2019, Milan sukses mendaratkan pemain-pemain muda seperti Rafael Leao (20 tahun), Theo Hernandez (21), Ismael Bennacer (21), Leo Duarte (23), dan Alexis Saelemaekers (20).

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.