MU Tekuk Atalanta, Fans Berusaha Rebut Jersey Cristiano Ronaldo

Oleh Liputan6.com pada 21 Okt 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 17:00 WIB
Gol Ronaldo Antar MU Menang Tipis Atas Atalanta
Perbesar
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada pertandingan lanjutan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Inggris, Kamis (21/10/2021). MU menang tipis atas Atalanta 3-2. (Martin Rickett/PA melalui AP)

Liputan6.com, Jakarta Seorang penggemar dilaporkan mengejar dan memegang jersey Cristiano Ronaldo usai sang pemain memastikan kemenangan Manchester United (MU) atas Atalanta dalam laga Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Manchester United sempat tertinggal 0–2 dari Atalanta pada paruh pertama. Meski demikian, Ronaldo berhasil membantu Setan Merah menekuk Atalanta dengan skor akhir 3–2.

Melansir talkSPORT, CR7 memang disebut sebagai pahlawan MU dalam laga tersebut. Pasalnya, sundulan kuat Ronaldo yang berbuah gol menjadi penentu kemenangan MU atas Atalanta dini hari tadi.

Usai aksi heroik Ronaldo di lapangan, seorang penggemar berlari ke arahnya dan tampak mengincar jersey milik CR7. Tak dapat dipastikan bahwa tindakan penggemar tersebut dipicu oleh penampilan Ronaldo di lapangan.

Namun, laporan talkSPORT menyebutkan bahwa penggemar tersebut sempat menyentuh kaus Cristiano Ronaldo dalam waktu singkat, sebelum akhirnya ditangani oleh pihak keamanan guna mencegah terjadinya kontak serius yang tak diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sosok Ikonik

Cristiano Ronaldo
Perbesar
Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta pada laga ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis)

Ronaldo nampaknya telah menjadi sosok pesepak bola ikonik di kalangan penggemar. Tak heran jika para pendukungnya rela melakukan berbagai hal demi bisa berbagi momen singkat dengan sang pemain.

Ronaldo disebut sempat tercengang ketika invasi penggemar terjadi di lapangan pertandingan. Namun, dirinya lantas melihat sisi lucu dari peristiwa tersebut.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gol Ronaldo

Foto: Tampil Spartan, Manchester United Hajar Atalanta di Liga Champions
Perbesar
Gol-gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire dan sang megabintang Cristiano Ronaldo yang mengantarkan MU menutup laga dengan kemenangan 3-2. (AP/Dave Thompson)

Dikutip dari GiveMeSport, gol Ronaldo membuat Setan Merah kini duduk di peringkat pertama klasemen Grup F, usai mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pembuka mereka.

Skuad Ole Gunnar Solskjaer selanjutnya bakal kembali beraksi melawan Atalanta pada awal November mendatang. Tim Serie A ini diprediksi bakal berupaya membalas dendam setelah kehilangan tiga poin di Old Trafford.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pahlawan Lain

Tak hanya Ronaldo, Marcus Rashford dan Harry Maguire juga menjadi pahlawan dalam laga MU kontra Atalanta dini hari tadi. Mengutip talkSPORT, Rahsford sukses menyelipkan bola ke sudut gawang setelah memanfaatkan umpan terobosan Bruno Fernandes.

Sementara itu, Harry Maguire berperan menggandakan skor pada menit ke 75. Adapun, Cristiano Ronaldo menyumbangkan gol pada menit ke-81 sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah atas Atalanta.

 

Penulis: Melinda Indrasari

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya