Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan di Vidio

Persebaya Surabaya bakal berjumpa dengan Persela Lamongan di ajang BRI Liga 1 seri kedua malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya bakal berjumpa dengan Persela Lamongan di ajang BRI Liga 1 seri kedua malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Berlangsung di Stadion Maguwoharjo, duel Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan di ajang Liga 1 seri dua musim ini berjalan seru.

Persebaya Surabaya kembali mengincar kemenangan saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10/2021) malam nanti.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta para penggawa Persebaya untuk bekerja keras dan menjaga konsentrasi penuh sepanjang laga.

“Saya berharap anak-anak tampil fight melawan Persela Lamongan untuk bisa memenangkan pertandingan supaya kami lebih konfiden,” ujar Aji Santoso dikutip dari media LIB.

“Tetapi saya ingatkan seluruh pemain, tidak mudah mengalahkan Persela. Tetapi kalau anak-anak bekerja keras mengeluarkan segala kemampuan mereka, saya yakin bisa,” sambungnya.

Persela Lamongan mantap menghadapi Persebaya Surabaya di ajang seri 2 BRI Liga 1 2021 nanti malam. Persela meminta doa dan dukungan dari fans.

“Perjuangan kembali dimulai, Terima kasih atas doa dan dukungannya. Mari sama-sama mengevaluasi dan menatap dengan semangat untuk match selanjutnya di seri 2 ini,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Llink streaming BRI Liga 1 seri 2, Kamis 21 Oktober 2021 : Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan pada halaman kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Kamis, (21/10/2021)

Kamis (21/10/2021)

  • Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan
  • Waktu : 20.30 WIB
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.