Top 3 Berita Bola: Ferguson Telah Siapkan Calon Manajer Saat MU Melawan Atalanta

Oleh Bogi Triyadi pada 21 Okt 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2021, 10:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United saat ini dipimpin manajer yang selalu mendengarkan dan belajar dari Sir Alex Ferguson. Dia adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer memahami klub dan menghormati tradisinya di Liga Inggris. Sikap juru taktis asal Norwegia itu tentu saja memberinya banyak kelonggaran dengan hierarki di Old Trafford dan para penggemar.

Namun, MU dalam beberapa laga terakhir mendapat hasil buruk. Solskjaer berharap skuatnya dapat kembali ke jalur kemenangan ketika melawan Atalanta di Liga Champions. Jika gagal, dia sepertinya harus siap-siap pergi dari Old Trafford.

Solskjaer akan menghadapi Gian Piero Gasperini saat Man Utd melawan Atalanta, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Dan Ferguson sebelumnya melihat pelatih Italia itu sebagai calon penggantinya di Old Trafford

Berita tentang Sir Alex Ferguson sudah siapkan calon pelatih saat Man Utd berjuang melawan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Ferguson Sudah Siapkan Calon Pelatih Saat MU Berjuang Lawan Atalanta

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer Gagal Beri Gelar untuk Manchester United
Perbesar
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi instruksi kepada bek Eric Baily selama pertandingan final Liga Europa antara Manchester United dan Villarreal di Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). (Kacper Pempel, Pool via AP)

Manchester United atau MU dipimpin seorang manajer yang selalu mendengarkan dan belajar dari Sir Alex Ferguson. Dia adalah Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu memahami klub dan menghormati tradisinya di Liga Inggris.

Sikap Solskjaer itu tentu saja memberinya banyak kelonggaran dengan hierarki di Old Trafford dan para penggemar. Apalagi, dia telah membawa hasil buruk.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Bakal Dipecat MU, Solskjaer Ungkap Masa Depannya di Old Trafford

Manchester United (MU) - Ole Gunnar Solskjaer - Piala Liga Inggris
Perbesar
Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer (kanan) meringis pada babak pertama laga Piala Liga Inggris melawan West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (AP Photo / Dave Thompson)

Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City, Sabtu (16/10/2021) lalu. Ini merupakan kekalahan kedua Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat MU turun ke urutan keenam klasemen Liga Inggris. Tak hanya itu, tekanan kepada Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer juga semakin meningkat.

Selengkapnya baca di sini

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. MU Temukan Alternatif Haaland yang Lebih Murah

Logo Manchester United
Perbesar
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manchester United ingin merekrut penyerang baru untuk musim depan. Target utama MU untuk posisi nomor sembilan adalah mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland.

Petinggi MU dan manajer Ole Gunnar Solskjaer begitu menyukai Erling Haaland. Setan Merah sudah menetapkan Haaland sebagai target utama untuk musim panas 2022.

Selengkapnya baca di sini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya