Sukses

Top 3 Berita Bola: Ferguson Telah Siapkan Calon Manajer Saat MU Melawan Atalanta

Berita tentang Ferguson sudah siapkan calon pelatih saat Man Utd berjuang melawan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United saat ini dipimpin manajer yang selalu mendengarkan dan belajar dari Sir Alex Ferguson. Dia adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer memahami klub dan menghormati tradisinya di Liga Inggris. Sikap juru taktis asal Norwegia itu tentu saja memberinya banyak kelonggaran dengan hierarki di Old Trafford dan para penggemar.

Namun, MU dalam beberapa laga terakhir mendapat hasil buruk. Solskjaer berharap skuatnya dapat kembali ke jalur kemenangan ketika melawan Atalanta di Liga Champions. Jika gagal, dia sepertinya harus siap-siap pergi dari Old Trafford.

Solskjaer akan menghadapi Gian Piero Gasperini saat Man Utd melawan Atalanta, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Dan Ferguson sebelumnya melihat pelatih Italia itu sebagai calon penggantinya di Old Trafford

Berita tentang Sir Alex Ferguson sudah siapkan calon pelatih saat Man Utd berjuang melawan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ferguson Sudah Siapkan Calon Pelatih Saat MU Berjuang Lawan Atalanta

Manchester United atau MU dipimpin seorang manajer yang selalu mendengarkan dan belajar dari Sir Alex Ferguson. Dia adalah Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu memahami klub dan menghormati tradisinya di Liga Inggris.

Sikap Solskjaer itu tentu saja memberinya banyak kelonggaran dengan hierarki di Old Trafford dan para penggemar. Apalagi, dia telah membawa hasil buruk.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Bakal Dipecat MU, Solskjaer Ungkap Masa Depannya di Old Trafford

Manchester United kalah 2-4 dari Leicester City, Sabtu (16/10/2021) lalu. Ini merupakan kekalahan kedua Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat MU turun ke urutan keenam klasemen Liga Inggris. Tak hanya itu, tekanan kepada Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer juga semakin meningkat.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. MU Temukan Alternatif Haaland yang Lebih Murah

Manchester United ingin merekrut penyerang baru untuk musim depan. Target utama MU untuk posisi nomor sembilan adalah mesin gol Borussia Dortmund Erling Haaland.

Petinggi MU dan manajer Ole Gunnar Solskjaer begitu menyukai Erling Haaland. Setan Merah sudah menetapkan Haaland sebagai target utama untuk musim panas 2022.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.