Sukses

Terungkap, Agen Bintang Barcelona Tawarkan Proposal ke Klub Rival Real Madrid

Dengan kontrak yang tersisa kurang dari satu tahun, Barcelona berusaha keras untuk menyetujui pembaruan dengan Dembele.

Liputan6.com, Jakarta Florentino Perez mengklaim bahwa seorang pemain Barcelona telah menawarkan penandatanganannya kepada rival bebuyutannya Real Madrid. Pemain yang dimaksud Presiden Los Blancos itu tidak lain adalah Ousmane Dembele.

Selama ini pemain Prancis itu mengalami masa-masa sulit di Barcelona. Cedera menghalanginya setiap kemungkinan untuk tampil bagus.

Kontrak pemain sayap ini di Barcelona berakhir pada Juni 2022. Dengan kontrak yang tersisa kurang dari satu tahun, Barcelona berusaha keras untuk menyetujui pembaruan dengan pemain tersebut.

Namun, Dembele telah menunda-nunda sikapnya. Agennya, Moussa Sissoko, juga tidak menunjukkan minat pada pendekatan Catalan.

Dengan menjadi agen bebas di musim panas mendatang, agen Dembele telah menawarkan jasanya ke beberapa klub top Eropa di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikesampingkan

Sementara itu, klub utama yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya adalah Manchester United atau MU dan Juventus. Real Madrid juga telah ditawari kesempatan untuk menandatangani pemain tersebut.

Namun, Joan Laporta dan Perez dikabarkan memiliki pakta non-agresi setelah kerjasama di Liga Super. Dan pada catatan itu, Madrid telah mengesampingkan penandatanganannya meskipun tertarik dengan profil tersebut.

3 dari 5 halaman

Marah

Meski demikian, fakta bahwa Dembele setuju untuk menawarkan proposal ke Real Madrid, namun belum diterima dengan baik oleh dewan Barcelona.

Klub sudah trlanjur marah dengan pemain sayap itu, karena keengganannya untuk menandatangani kontrak baru.

4 dari 5 halaman

Bangku Cadangan

Departemen olahraga telah menetapkan Oktober sebagai batas waktu untuk menutup situasi Dembele. Laporta selalu berpendapat bahwa pembaruannya adalah kuncinya.

Namun, keengganan seperti itu kemungkinan dapat mengakibatkan perlakuan lain. Pemain Prancis itu mungkin harus menghabiskan bulan-bulan terakhir kontraknya di bangku cadangan.

5 dari 5 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.