Sukses

Siaran Langsung Liga 2, 20 Oktober 2021: Semen Padang vs Babel United Mulai 18.15 WIB di Vidio

Jadwal pertandingan Liga 2, Semen Padang vs Babel United, Rabu (20//10/2021), di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang (SPFC) akan menghadapi Muba Babel United pada ajang Grup A Liga 2 2021, Rabu (20/10/2021). Pertandingan ini berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Menghadapi Muba Babel United, SPFC menargetkan kemenangan perdana. Pelatih Weliansyah mengatakan seluruh pemain siap bertanding melawan Babel United.

“Dalam laga besok malam seluruh pemain akan bermain habis-habisan untuk meraih poin maksimal. Kita memiliki tekad yang sama untuk menjadikan laga besok untuk momen kebangkitan kita. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Weliansyah dikutip dari media klub.

“Semua pemain kita tidak ada yang akumulasi dan cedera. Tri Rahmad dan Ricky Ohorella yang sebelumnya tidak bisa tampil, dalam laga esok sudah bisa dimainkan,” sambungnya.

Sementara Babel United mempunya misi bangki dari kekalahan, Babel United akan bekerja keras dan fokus ke pertandingan.

“Misi Bangkit. Lupakan dua laga sebelumnya dan mari bekerja keras. Fokus serta bermain maksimal selama 90 menit malam nanti,” bunyi caption Instagram resmi klub.

Yuk, tonton pertandingan Semen Padang vs Babel United melalui link live streaming Vidio.com, tersedia di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2021

  • Semen Padang vs Babel United
  • Waktu: 18.15 WIB
  • Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang

Link live streaming Liga 2

Tonton highlights Liga 2 2021-2022 melalui Vidio.com. Download aplikasi Vidio dari sekarang dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio, menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.