Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Dalam Buruan Liverpool dan Manchester City

Chelsea bersaing dengan Liverpool dan Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris. The Blues untuk sementara memimpin dengan torehan 19 poin.

Liputan6.com, London - Chelsea bersaing dengan Liverpool dan Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris. The Blues untuk sementara memimpin dengan torehan 19 poin.

Liverpool menguntit dari posisi kedua berkat koleksi 18 poin. Tambahan tiga poin dipetik Liverpool setelah menang telak 5-0 atas Watford.

Chelsea berkesempatan menjauh dari pesainganya itu pada pekan ke-9. Tim asuhan Thomas Tuchel itu hanya akan berhadapan dengan Norwich yang notabene ada di bawah mereka.

Sementara di pekan yang sama, Liverpool harus meladeni Manchester United (MU) di Old Trafford. Meski MU tengah sempoyongan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer diprediksi tetap bisa menyulitkan Liverpool.

Di sisi lain, Manchester City mulai kembali ke trek sebagai tim yang disegani. The Citizens perlahan merangsek ke papan atas setelah tersendat awal musim.

Phil Foden dkk. kini menempati posisi ketiga dengan 17 poin. Di pekan ke-9, Man City dijadwalkan melawat ke markas Brighton Albion.

Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 23 Oktober 2021

02.00 WIB, Arsenal vs Aston Villa

18.30 WIB, Chelsea vs Norwich City

21.00 WIB, Crystal Palace vs Newcastle United

21.00 WIB, Everton vs Watford

21.00 WIB, Leeds United vs Wolverhampton

21.00 WIB, Southampton vs Burnley

23.30 WIB, Brighton Albion vs Manchester City

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Minggu 24 Oktober 2021

20.00 WIB, Brentford vs Leicester City

20.00 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris