Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9: Duel Manchester United Vs Liverpool

Manchester United (MU) dijadwalkan menjamu rivalnya, Liverpool pada pekan ke-9, Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Kondisi kedua tim kini sedang berlawanan 180 derajat.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dijadwalkan menjamu rivalnya, Liverpool pada pekan ke-9, Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Kondisi kedua tim kini sedang berlawanan 180 derajat.

Setan Merah baru saja kalah 2-4 dari Leicester City pada pekan ke-8. Hasil itu membuat fans MU murka dan mendesak Solskjaer angkat koper dari Old Trafford.

Dalam lima laga terakhirnya, Solskjaer hanya mampu membawa MU menang satu kali. Itu terjadi di pentas Liga Champions saat MU menang 2-1 atas Villarreal.

Namun demikian, Solskjaer bisa sedikit tenang. Meski meraih hasil buruk, manajer asal Norwegia itu dilaporkan tetap mendapat dukungan para petinggi MU.

Di sisi lain, Liverpool justru dalam kepercayaan diri tinggi. The Reds baru saja menang 5-0 atas Watford dan kini menempel Chelsea di puncak klasemen.

Pada partai Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp juga berhasil membuktikan kualitas mereka. Tampil di markas Atletico, Liverpool menang 3-2.

Selain duel MU vs Liverpool, masih ada duel lain yang tak kalah seru. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-9 selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu 23 Oktober 2021

02.00 WIB, Arsenal vs Aston Villa

18.30 WIB, Chelsea vs Norwich City

21.00 WIB, Crystal Palace vs Newcastle United

21.00 WIB, Everton vs Watford

21.00 WIB, Leeds United vs Wolverhampton

21.00 WIB, Southampton vs Burnley

23.30 WIB, Brighton Albion vs Manchester City

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Minggu 24 Oktober 2021

20.00 WIB, Brentford vs Leicester City

20.00 WIB, West Ham United vs Tottenham Hotspur

22.30 WIB, Manchester United vs Liverpool

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadwal Liga Inggris