Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Incaran Chelsea Ingin Gabung Manchester United

Pemain yang sudah lama diincar Chelsea, Jules Kounde malah ingin gabung dengan Manchester United. Kabarnya, dia sudah instruksikan agennya untuk melobi MU.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Manchester United atau MU lebih kemilau buat pemain incaran Chelsea yang merupakan bek Sevilla, Jules Kounde. Meski sudah lama diminati Chelsea, Kounde malah berharap dipinang Man Utd.

El Nacional melaporkan Kounde telah menginstruksikan agennya untuk membuka diskusi dengan MU mengenai kemungkinan hijrah ke Old Trafford.

MU masih mungkin menambah bek lagi meski sudah merekrut Raphael Varane di musim panas 2021. Setan Merah konon ingin menjual Victor Lindelof dan Eric Bailly, apakah Jules Kounde jadi pengganti?

Berita soal Jules Kounde yang ingin gabung MU menjadi berita paling favorit di bola edisi Selasa. Selain itu, momen Maulid Nabi juga turut meramaikan lini berita di bola.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Incaran Lama Chelsea Ngebet Pindah ke MU

Pemain belakang incaran lama Chelsea Jules Kounde dikabarkan kini ingin meninggalkan Sevilla ke Manchester United. Kounde tergoda pindah ke MU tahun depan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Makna dan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia selalu memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam (SAW), atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi. Perayaan Maulid Nabi ini merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam beberapa waktu setelah Nabi Muhammad wafat. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Cetak Gol untuk Manchester United, Marcus Rashford Malah Dongkol dengan Solskjaer?

Marcus Rashford menandai kembali dari cedera lewat satu gol untuk Manchester United atau MU. Tapi gol itu tidak berarti karena Man Utd kalah telak 2-4 dari Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.
    Jules Kounde adalah pesepakbola profesional Prancis yang bermain sebagai bek tengah.

    Jules Kounde

  • Top 3 Berita Bola

  • Berita Bola

  • Maulid Nabi