Top 3 Berita Bola: Pemain Incaran Chelsea Ingin Gabung Manchester United

Oleh Defri Saefullah pada 20 Okt 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 20 Okt 2021, 10:30 WIB
Jules Kounde
Perbesar
Chelsea meminati Jules Kounde sejak lama, tapi sang pemain malah ingin ke Manchester United. (AFP/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Jakarta Pesona Manchester United atau MU lebih kemilau buat pemain incaran Chelsea yang merupakan bek Sevilla, Jules Kounde. Meski sudah lama diminati Chelsea, Kounde malah berharap dipinang Man Utd.

El Nacional melaporkan Kounde telah menginstruksikan agennya untuk membuka diskusi dengan MU mengenai kemungkinan hijrah ke Old Trafford.

MU masih mungkin menambah bek lagi meski sudah merekrut Raphael Varane di musim panas 2021. Setan Merah konon ingin menjual Victor Lindelof dan Eric Bailly, apakah Jules Kounde jadi pengganti?

Berita soal Jules Kounde yang ingin gabung MU menjadi berita paling favorit di bola edisi Selasa. Selain itu, momen Maulid Nabi juga turut meramaikan lini berita di bola.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Selasa:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Incaran Lama Chelsea Ngebet Pindah ke MU

Sevilla Permalukan Barcelona di Semifinal Copa del Rey
Perbesar
Bek Sevilla, Jules Kounde berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville, Spanyol, Kamis (10/2/2021). Sevilla menang atas Barcelona 2-0. (AP Photo/Angel Fernandez)

Pemain belakang incaran lama Chelsea Jules Kounde dikabarkan kini ingin meninggalkan Sevilla ke Manchester United. Kounde tergoda pindah ke MU tahun depan. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Makna dan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ilustrasi ucapan maulid nabi
Perbesar
Ilustrasi ucapan maulid nabi. (Photo by starline on Freepik)

Mayoritas kaum muslimin di seluruh dunia selalu memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam (SAW), atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi. Perayaan Maulid Nabi ini merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam beberapa waktu setelah Nabi Muhammad wafat. Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Cetak Gol untuk Manchester United, Marcus Rashford Malah Dongkol dengan Solskjaer?

Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Marcus Rashford bersama Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (PAUL ELLIS / AFP)

Marcus Rashford menandai kembali dari cedera lewat satu gol untuk Manchester United atau MU. Tapi gol itu tidak berarti karena Man Utd kalah telak 2-4 dari Leicester City pada lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya