Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions MU vs Atalanta 21 Oktober 2021

Laga MU melawan Atalanta di lanjutan Liga Champions akan dimulai 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kedatangan Atalanta di matchday ketiga Liga Champions 2021/2022. MU dituntut untuk menang kala Atalanta berkunjung ke Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Kemenangan atas Atalanta menjadi harga mati bagi MU. Setan Merah sedang mengalami periode buruk. Kemenangan akan melapangkan jalan MU untuk lolos ke babak knock-out. Serta juga sedikit mengamankan posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU saat ini tertahan di posisi tiga klasemen Grup F Liga Champions. Mereka menang sekali dan kalah sekali. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan secara mengejutkan kalah di laga pertama Liga Champions dari Young Boys sebelum mengalahkan Villarreal.

Kondisi ini membuat MU harus mengalahkan Atalanta. Jika sampai tersandung di kandang sendiri maka peluang The Red Devils lolos ke babak selanjutnya akan sangat berat.

Laga Liga Champions antara MU melawan Atalanta akan digelar pukul 02.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Champions MU melawan Atalanta, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Atalanta: Musso; Palomino, Demiral, Toloi; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Ilicic; Zapata

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.