Sukses

Prediksi Liga Champions MU vs Atalanta: Kemenangan Harga Mati!

MU tak boleh kalah atau imbang saat menjamu Atalanta di lanjutan Liga Champions 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United akan menjamu Atalanta di matchday ketiga Liga Champions 2021/2022. MU wajib menang saat Atalanta berkunjung ke Stadion Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Kemenangan atas Atalanta menjadi harga mati bagi MU. Setan Merah sedang mengalami periode buruk. Kemenangan akan melapangkan jalan MU untuk lolos ke babak knock-out. Serta juga sedikit mengamankan posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU saat ini tertahan di posisi tiga klasemen Grup F Liga Champions. Mereka menang sekali dan kalah sekali. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan secara mengejutkan kalah di laga pertama Liga Champions dari Young Boys sebelum mengalahkan Villarreal.

Kondisi ini membuat MU harus mengalahkan Atalanta. Jika sampai tersandung di kandang sendiri maka peluang The Red Devils lolos ke babak selanjutnya akan sangat berat.

Sayangnya moral Manchester United sedang jelek-jeleknya jelang laga melawan Atalanta. Akhir pekan kemarin mereka kalah 2-4 di kandang Leicester City pada lanjutan Liga Inggris.

Sebaliknya, Atalanta justru sedang naik kepercayaan dirinya. Mereka meraih kemenangan telak 4-1 atas Empoli pada laga lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin. Sama seperti MU, Atalanta juga butuh poin untuk lolos ke knock-out Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pincang

Dalam situasi sulit, MU justru tak bisa diperkuat bek Raphael Varane karena cedera ketika membela timnas Prancis. Tanpa Varane, pertahanan MU akan keropos seperti ketika melawan Leicester.

Cristiano Ronaldo akan kembali jadi andalan. Ronaldo kemungkinan akan didukung oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood di lini depan. Keduanya sama-sama membuat gol ketika melawan Leicester.

Pemain anyar Jadon Sancho terpaksa memulai laga dari bangku cadangan. Sancho belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya sejak dibeli dari Borussia Dortmund.

MU mendapat sedikit keuntungan. Atalanta bakal pincang saat datang ke Old Trafford. Hans Hateboer, Robin Gosens, Matteo Pessina dan Berat Djimsiti akan absen karena cedera.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Ronaldo

Atalanta: Musso; Palomino, Demiral, Toloi; Zappacosta, Freuler, De Roon, Maehle; Malinovskyi, Ilicic; Zapata

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.