Sukses

BRI Liga 1: Mulai Persiapan Lawan PSS, Persib Fokus Latihan Taktikal

Persib Bandung mulai mempersiapkan diri melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pada Jumat (22/10/2021).

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung mulai mempersiapkan diri melawan PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 pada Jumat (22/10/2021). Laga itu bakal digelar di Stadion Manahan Solo.

Klub berjuluk Maung Bandung ini tak mau terlalu berlebihan merayakan kemenangan atas Bhayangkara FC minggu lalu. Setelah libur sehari, pelatih Persib Robert Rene Alberts langsung menggembleng pemainnya dua kali sesi latihan pada Selasa (19/10/2021).

Pada sesi latihan pagi menjalani kegiatan di pusat kebugaran dan sore hari berlatih bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

"Kemarin, ada pemulihan kondisi lalu kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya. Hari ini, kami persiapan fokus ke laga lawan PSS Sleman untuk meraih tiga poin selanjutnya," kata Robert.

Meski meraih kemenangan dari Bhayangkara FC, Robert menilai jalannya pertandingan terasa cukup sulit. Hal itu tak lepas dari materi dan organisasi permainan lawan yang baik.

"Maka dari itu kami perlu bertahan dan pada akhirnya bisa melakukannya dengan baik. Itu jadi hasil yang penting sejauh ini, tapi kami masih butuh lebih aktif dan tajam lagi dalam penyerangan," ujarnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciptakan Peluang

 

Dalam latihan tersebut, Robert mengingatkan kepada anak asuhnya untuk menciptakan lebih banyak peluang dari sisi penyerangan.

"Jika kami bisa mencetak gol, tidak perlu mengakhiri laga dengan imbang tapi harus memenangi pertandingan. Itu yang kami tunjukkan di Laga terakhir kemarin dan itu yang perlu kami lakukan lagi saat hadapi PSS," tuturnya.

Pada pertandingan nanti, Maung Bandung akan mendapat tambahan kekuatan karena Ardi Idrus dan Marc Klok sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman larangan sekali pertandingan. Begitu juga dengan bek Victor Igbonefo yang siap kembali membela Persib.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.