Sukses

MU Segera Ganti Solskjaer, Sesuai Rekomendasi Ronaldo

MU bersiap memecat Solskjaer. Penggantinya akan sesuai rekomendasi dari Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan mulai berpikir untuk memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer. MU mulai menyiapkan calon penggantinya. Penerus Solskjaer bakal sesuai dengan rekomendasi Cristiano Ronaldo.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU dalam kondisi bahaya. Solskjaer tak mampu memberikan prestasi bagus meski sudah dimanjakan dengan transfer mewah di musim panas 2021.

MU merekrut Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane musim panas lalu. Namun masuknya tiga pemain ini belum bisa membuat MU berjaya di Liga Champions dan Liga Inggris. Mereka malah sudah tersisih dari Piala Liga Inggris.

Solskjaer makin tertekan setelah MU tak bisa menang di tiga laga terakhir Liga Inggris. Terakhir, Manchester United dikalahkan Leicester City 2-4 akhir pekan kemarin.

MU diduga mulai berpikir untuk memecat Solsjaer jika tak bisa segera membangkitkan prestasi klub. Setan Merah sudah menghubungi calon pengganti Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zidane

El Chiringuito TV mengklaim, Zinedine Zidane jadi kandidat terkuat pengganti Solskjaer jika dipecat. MU sudah menghubungi Zidane menanyai kesediaannya melatih di Old Trafford.

Pendekatan MU kepada Zidane ini sudah disetujui oleh Ronaldo. Pria Portugal itu yang memberikan rekomendasi agar MU memakai jasa Zidane.

3 dari 3 halaman

Kenal Ronaldo dan Varane

Zidane saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Real Madrid akhir musim lalu. Dengan memakai jasa Zidane, MU mendapat keuntungan karena pria Prancis itu sudah mengenal betul Ronaldo dan Varane.

Selain Zidane, kandidat lain pengganti Solskjaer yang mencuat kepermukaan adalah Antonio Conte yang kebetulan juga sedang tak memiliki tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane