Sukses

Live Streaming Big Match Liga 2: AHHA PS Pati Vs PSIM, RANS Cilegon Vs Badak Lampung di Vidio

Jadwal Pertandingan big match selasa, 19 Oktober 2021 : AHHA Pasti/PSG Pati vs PSIM Yogyakarta dan RANS FC vs Badak Lampung di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga 2 2021 Selasa, 19 Oktober 2021 menyuguhkan big match AHHA PS Pati/PSG Pati melawan PSIM Yogyakarta mulai pukul 15.15 WIB. Sementara itu ada klub milik Raffi Ahmad yang dijadwalkan bakal main RANS FC vs Badak Lampung.

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs AHHA PS Pati pekan keempat berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah mulai 15.15 WIB.

Sedangkan RANS Cilegon FC vs Badak Lampung FC dilaksanakan di Stadion Madya Jakarta mulai pukul 18.30 WIB.

Laga pertandingan AHHA PS Pati/PSG Pati vs PSIM Yogyakarta di hari kedua pekan keempat Liga 2 musim ini akan menjadi duel yang seru. Kedua tim berambisi meraih poin penuh.

Dilansir dari instagram resmi klub milik Atta Halilintar, PSG Pati/AHHA PS Pati ingin meraih poin penuh saat berjumpa dengan PSIM Yogyakarta.

 “Besok point penuh….Come on Java Army!” bunyi keterangan Instagram resmi klub.

Juru taktik PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro mengatakan jika anak asuhnya sudah siap bertanding melawan AHHA PS Pati nanti sore meskipun beberapa pemain ada yang mengalami memar.

“Pemain dalam kondisi bagus, meskipun ada beberapa yang masih memar tapi akan terus kita komunikasikan dengan tim medis perkembangannya seperti apa,” pungkas Seto dikutip dari media klub.

“Kita juga terus melatih finishing dan mudah-mudahan naluri mencetak gol mulai kembali, karena saya pikir naluri kepercayaan diri pemain itulah yang perlu kita kembalikan,” tambah Seto.

RANS Cilegon FC dan Badak Lampung FC sama-sama semangat menyambut pekan keempat Liga 2 2021 sore menjelang malam nanti.

Tersedia link streaming Liga 2 2021 Selasa, (19/10/2021), berada di halaman kedua artikel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Liga 2, Selasa, (19//10/2021)

Selasa (19/10/2021)

  • AHHA PS Pati / PSG Pati vs PSIM Yogyakarta
  • Waktu : 15:15 WIB
  • Stadion Manahan Solo

Link live streaming Liga 2.

 

Selasa (19/10/2021)

Badak Lampung FC vs RANS Cilegon FC

Waktu : 18:30 WIB

Stadion Madya Jakarta

Link live streaming Liga 2.

Tonton highlights BRI Liga 1 dan Liga 2 melalui Vidio.com. Jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum Vidio menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.