Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Krisis, Alex Ferguson Bakal Pakai Formasi Ini

Manchester United sedang jalani krisis berat dan harus coba formasi yang sering dipakai Alex Ferguson.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sedang mengalami krisis yang meresahkan. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Man Utd hanya menang dua kali saja dan selebihnya kalah atau imbang.

Mantan bek MU, Gary Neville pun menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer pakai strategi yang diterapkan Alex Ferguson.Mantan bek MU, Gary Neville yakin Sir Alex Ferguson bakal melakukan ini untuk atasi krisis di MU. Dia mengatakan Ferguson akan memainkan dua striker di lini depan.

Neville yakin Alex Ferguson akan menempatkan Edinson Cavani dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Strategi seperti ini kerap dipakai manajer legendaris saat MU hadapi masa sulit.

Berita soal Manchester United yang krisis jadi berita paling populer edisi Senin. Namun berita seputar Thomas Cup juga mendominasi lini berita di Liputan6 bola.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sedang Krisis Parah, Alex Ferguson Bakal Pakai Formasi ini untuk Manchester United

Manchester United atau MU sedang krisis parah. Meski baru di awal musim, tapi penampilan Man Utd jauh dari yang diharapkan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Rapor Pemain Indonesia usai Juara Thomas Cup 2020: Semua Dapat Nilai 10

 

Indonesia mengakhiri paceklik 19 tahun untuk menjuarai Thomas Cup. Tim badminton putra memenangkan edisi 2020 usai mencukur juara bertahan China 3-0 pada final di Ceres Arena, Minggu (17/10/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Indonesia Juara Thomas Cup, Taufik Hidayat Kecam Menpora, KONI, dan KOI

 

Indonesia menjuarai Thomas Cup 2020. Tim badminton Merah Putih mengalahkan juara bertahan China 3-0 pada laga final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Piala Thomas atau Thomas Cup adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali.

    Thomas Cup

  • Alex Ferguson

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola

Video Terkini