Sukses

Prediksi Liga Champions Atletico Madrid vs Liverpool di SCTV: Hujan Gol di Metropolitano?

Liverpool harus bertandang ke markas Atletico Madrid pada laga kedua fase grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Laga di Wanda Metropolitano, yang akan disiarkan langsung SCTV, menjanjikan keseruan berkaca pada dua duel terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool harus bertandang ke markas Atletico Madrid pada laga kedua fase grup Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB. Laga di Wanda Metropolitano, yang akan disiarkan langsung SCTV, menjanjikan keseruan berkaca pada dua duel terakhir.

Di musim 2019/20, Atletico dua kali mengalahkan Liverpool. Tim asuhan Diego Simeone menang 1-0 di markas sendiri, dan 3-2 saat bermain di Anfield.

Liverpool pun datang dengan dendam kesumat. Pasalnya, dua kekalahan itulah yang membuat mereka terdepak dari babak 16 besar Liga Champions.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp beruntung. Ia bisa membawa mayoritas pemain kuncinya untuk laga ini.

Selain itu, Liverpool juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang telak 5-0 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool dan Atletico Madrid tergabung di grup B bersama AC Milan dan FC Porto. The Reds -julukan Liverpool- sejauh ini memimpin dengan torehan 6 poin dari dua laga.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Lawan Mudah

Namun datang ke Metropolitano dan menaklukkan Atletico jelas bukan perkara mudah. Mental pasukan Diego Simeone juga tengah tinggi usai menang 2-0 atas Barcelona.

Atletico juga hanya kalah satu kali dalam lima laga terakhir. Sama seperti Klopp, Simeone juga bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Di lini depan misalnya, pelatih berjuluk El Cholo itu masih akan mengandalkan Luis Suarez. Striker asal Uruguay tersebut masih tercatat sebagai pemain terproduktif di Atletico dengan empat gol.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Atletico: Oblak, Hermoso, Kondogbia, Felipe; Carraso, Paul, Koke, Lemar, Trippier; Joao Felix, Luis Suarez.

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Joel Matip, Van Dijk, Andy Robertson; Henderson, Fabinho, Milner; Salah, Mane, Firmino

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Atletico Madrid

Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao

Getafe 1-2 Atletico Madrid

Deportivo Alaves 1-0 Atletico Madrid

AC Milan 1-2 Atletico Madrd

Atletico Madrid 2-0 Barcelona

Lima laga terakhir Liverpool

Norwich City 0-3 Liverpool

Brentford 3-3 Liverpool

Porto 1-5 Liverpool

Liverpool 2-2 Manchester City

Watford 0-5 Liverpool

Lima duel terakhir

Liverpool 2-3 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-0 Liverpool

Liverpool 1-1 Atletico Madrid

Liverpool 2-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-0 Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.