Sukses

Hasil Liga Inggris: Lacazette Selamatkan Muka Arsenal

Arsenal selamat dari kekalahan berkat gol Alexandre Lacazette saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (19/10/2021) dinihari WIB. Gol itu terjadi di waktu tambahan.

Liputan6.com, London - Arsenal selamat dari kekalahan berkat gol Alexandre Lacazette saat menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (19/10/2021) dinihari WIB. Gol itu terjadi di waktu tambahan.

Arsenal sebetulnya unggul lebih dahulu lewat gol Pierre Emerick Aubameyag di menit ke-8. Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama selesai.

Namun Palace yang dilatih eks kapten Arsenal, Patrick Vieira menyamakan kedudukan di menit ke-50. Christian Benteke menjebol gawang Arsenal yang dikawal Aaron Ramsdale.

Pada menit ke-73, Palace berbalik unggul. Lewat satu serangan balik, Odsonne Edouard memaksa Ramsdale memungut bola untuk kedua kalinya.

Arsenal pun menggenjot serangan ke jantung pertahanan Palace. Usaha keras Meriam London baru berhasil ketika Lacazette yang luput dari pengawalan menceploskan bola ke dalam gawang Palace.

Satu poin yang dipetik Arsenal membuat mereka melorot ke peringkat 12 klasemen Liga Inggris. Sementara, Palace ada di posisi 14 dengan delapan poin.

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Sabtu 16 Oktober 2021

Watford 0-5 Liverpool

Aston Villa 2-3 Wolverhampton

Leicester City 4-2 Manchester United

Manchester City 2-0 Burnley

Norwich City 0-0 Brighton Albion

Southampton 1-0 Leeds United

Brentford 0-1 Chelsea

Minggu 17 Oktober 2021

Everton 0-1 West Ham United

Newcastle United 2-3 Tottenham Hotspur

Selasa 19 Oktober 2021

Arsenal 2-2 Crystal Palace

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.