Liga 2: Dewa United Raih Kemenangan Keempat Beruntun

Oleh Thomas pada 19 Okt 2021, 05:46 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 05:50 WIB
Dewa United
Perbesar
Martapura Dewa United melanjutkan tren positif di Liga 2 2021/2022 setelah mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-0, Senin (18/10/2021) malam WIB. (Instagram/@dewaunitedfc)

Liputan6.com, Jakarta- Dewa United masih melaju mulus di Liga 2 2021. Klub asal Tangerang itu kembali meraih kemenangan dilanjutan Grup B Liga 2 2021 Senin (18/10/2021).

Korban terbaru keganasan Dewa United adalah PSKC Cimahi. Dewa United menerkam PSKC dengan skor cukup menyakinkan 2-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 

Kemenangan kali ini diraih Dewa United dengan sangat luar biasa. Mereka sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 19. Kiper Dewa United, Shahar Ginanjar, diganjar kartu merah. 

Walau bermain dengan 10 pemain, Dewa United justru tetap mampu mencetak dua gol. Kedua gol Dewa United dicetak Rangga Muslim dan Herman Dzumafo pada masing-masing babak.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berterima kasih kepada anak-anak asuhnya yang bermain apik meski terus ditekan terus-menerus oleh PSKC Cimahi.

"Saya ucapkan terima kasih ke semua pemain yang mau bekerja keras sampai laga selesai dengan mengandalkan 10 pemain,” kata Kas Hartadi seusai pertandingan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Taktik

Menyoal kartu merah yang didapat oleh Shahar Ginanjar, Kas Hartadi tidak mempermasalahkannya. Bahkan, menurutnya Dewa United bisa kemasukan apabila Shahar Ginanjar tidak melakukan pelanggaran itu.

“Yang pasti ini keputusan yang tepat dari Shahar Ginanjar. Kalau Shahar Ginanjar tidak melakukan itu pasti akan jadi gol,” ucap Kas Hartadi.

Usai Shahar diusir wasit, Kas Hartadi langsung mengubah taktik demi bisa memetik kemenangan. Ia meminta kepad para pemainnya untuk bermain lebih sabar.

“Saya langsung mengubah taktik ketika kami bermain dengan 10 pemain. Saya meminta anak-anak harus lebih bersabar dan kami lakukan serangan balik ke lawan,” lanjut Kas Hartadi.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lawan Selanjutnya

Sebelum PSKC Cimahi, Dewa United sudah mengalahkan Badak Lampung FC, RANS Cilegon FC, dan Perserang Serang.

Pada laga terakhir putaran pertama Grup B Liga 2 2021, Dewa United akan melawan Persikat Tegal yang digelar Senin (25/10/2021). 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya