5 Bintang Ini Dinilai Tak Bekerja Cukup Keras untuk MU, Salah Satunya Ronaldo

Oleh AY Yustiawan pada 19 Okt 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 06:42 WIB
Manchester United (MU) - Ole Gunnar Solskjaer - Piala Liga Inggris
Perbesar
Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer (kanan) meringis pada babak pertama laga Piala Liga Inggris melawan West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (AP Photo / Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU, Gary Neville, menyebut lima pemain termasuk Cristiano Ronaldo tidak bekerja cukup keras saat pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-4 dari Leicester pada akhir pekan lalu.

MU kini duduk di urutan keempat klasemen sebelum menuju rangkaian pertandingan mengerikan menghadapi tim-tim seperti Liverpool, Tottenham, Manchester City, Chelsea dan Arsenal selama enam pertandingan liga berikutnya.

Dan Neville khawatir tidak cukup pekerja keras di skuat utama agar bisa mendapatkan hasil baik.

“Ada masalah karena mereka tidak cukup bagus dan saya mengatakan ini beberapa minggu yang lalu, saat mereka mulai bermain setengah tim yang layak, mereka akan kesulitan,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Ini sangat kacau dan berantakan untuk ditonton, jadi ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki organisasi, metodologi, Anda akan terpisah dan itulah yang terjadi," kata mantan bintang MU ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tim Sama

Jadon Sancho - Manchester United - MU
Perbesar
Penyerang Manchester United atau MU Jadon Sancho dengan Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer saat pertandingan Liga Inggris melawan Leeds United di Old Trafford, 14 Agustus. 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

“Mereka dipisahkan oleh Everton, dipisahkan oleh Villa, dipisahkan oleh Villarreal dan kami telah melihat tim yang dipilih hari ini dengan Greenwood, Sancho, Ronaldo, Pogba dan Fernandes, lima di antaranya, saya tidak mau. menjadi bek di tim itu," ujar Neville.

"Saya mencintai mereka sebagai pemain tetapi memiliki mereka semua di tim yang sama, tidak cukup sebagai pekerja keras," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Baik

Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Inggris
Perbesar
Gelandang Manchester United atau MU Bruno Fernandes kecewa setelah gagal mencetak gol penalti ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United, kata Neville, pada saat ini tidak seimbang. Performanya sekarang pantas dengan mereka dapatkan, dan hasil dan itu perlu diubah.

"Saya pikir penampilan selama musim belum cukup baik bahkan jika mereka menang melawan Newcastle - bahkan ketika semua orang terbawa suasana itu tidak cukup baik hari itu."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Posisi MU

Foto: Termasuk Luke Shaw, 5 Bek Andalan Solskjaer di Manchester United pada Musim Ini
Perbesar
Raphael Varane mampu tampil cukup impresif pada awal penampilannya bersama MU. Ia bahkan mampu membuat satu assits di laga debutnya. Selain itu, Varane juga mampu melepaskan delapan tekel, tiga intersep, 18 sapuan, dan memenangkan 67% duel udara dari lima pertandingan. (AFP/Oli Scarff)

MU, yang menderita kekalahan 2-4 di kandang Leicester City pada Sabtu sore, telah mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan pertama mereka di musim Liga Inggris.

Kini mereka berada di posisi keenam di klasemen sementara. MU tertinggal lima poin. pimpinan Chelsea.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jajak Pendapat

Beberapa jam setelah Man Utd takluk dari Leicester, Marca menggelar jajak pendapat di Inggris. Para pembaca diminta untuk memberikan pendapat mereka tentang situasi di Setan Merah.

Lebih dari 2.000 fans MU memberikan suaranya pada jajak pendapat. Hasilnya 87 persen menjawab 'ya' untuk pertanyaan "haruskah Manchester United memecat Ole Gunnar Solskjaer sekarang?"

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya