Sukses

Teco Minta Maaf Bali United Kalah Lawan PSM Makassar di BRI Liga 1, Saksikan Highlights Pertandingannya di Vidio

Coach Teco meminta maaf usai Bali United kalah dari PSM di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta Pada pertandingan seri kedua BRI Liga 1 2021 Minggu, 17/10/2021 sore, Bali United gagal meraih kemenangan usai dikalahkan PSM Makassar dengan skor 1-2.

Coach Bali United mengatakan, kekalahan serdadu tridatu pada laga perdana seri kedua akan menjadi evaluasi dirinya bersama tim di laga berikutnya.

 “Babak pertama kami bermain bagus dan bisa mengontrol pertandingan hingga mendapatkan banyak peluang. Tapi kami gagal mencetak gol, babak kedua kami mulai hilang konsentrasi dan tim lawan bisa cetak dua gol. Kami harus terima hasil kekalahan ini dan fokus pada persiapan pertandingan selanjutnya,” ungkap Coach Stefano Cugurra Teco dikutip dari media klub.

PSM Makassar mendapatkan dua gol lewat pemain Azka Fauzi pada menit ke-66 dan Serif Hasic pada menit ke-77 kemarin.

Sementara Bali United mendapatkan cetakkan gol kaki lewat Illija Spasojevic pada menit ke-79 di ajang seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teco Minta Maaf Insiden Kartu Merah

Saat pertandingan BRI Liga 1 yang berlangsung kemarin, Bali United selain mengalami kekalahan perdana, pada penghujung babak kedua sempat terjadi insiden antara Wawan Hendrawan dengan Willian Pacheco di daerah pertahanan Serdadu Tridatu.

Insiden ini tersebut menyebabkan Wawan diganjar kartu merah dan diusir dari lapangan. Atas kejadian hal tersebut, coach Teco meminta maaf kepada suporter Serdadu Tridatu dan akan menyelesaikan permasalahan timnya yang sempat terjadi kemarin.

“Saya akan tanyakan kepada pemain yang bersangkutan mengapa kejadian tersebut bisa terjadi. Pastinya saya meminta maaf kepada suporter yang menonton dari rumah karena hal tersebut seharusnya tidak terjadi di lapangan saat pertandingan,” tegas Teco.

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 Bali United vs PSM Makassar melalui Vidio.com. Jangan lupa, mainkan game Fantasy Team namun download dulu aplikasi Vidio di playstore atau Appstore.  Segera berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.